Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perkasa Di La Liga, El Real Dan Villareal Mantap Bidik Kompetisi Eropa

Minggu, 4 April 2021 06:17 WIB
Pemain Villareal, Gerard Moreno, pencetak tiga gol ke gawang Granada. (Foto : Istimewa)
Pemain Villareal, Gerard Moreno, pencetak tiga gol ke gawang Granada. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid dan Villareal dapat suntikan vitamin jelang laga kompetisi Eropa usai mengalahkan lawannya masing-masing pada lanjutan La Liga, Liga Spanyol, Minggu (4/4) WIB.

El Real berhasil menekuk Eibar 2-0 dalam pekan ke-29 Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid pada Sabtu malam WIB.

Dua gol kemenangan Madrid dicetak oleh Marco Asensio di menit ke-41 dan Karim Benzema di menit ke-72. Hasil tersebut sangat berharga bagi Madrid untuk terus menempel pemuncak klasemen, Atletico Madrid, dan kepercayaan diri tim sebelum menghadapi Liverpool di Liga Champions pekan depan.

Baca juga : Kasus Covid Di Solo Landai, Gibran Bakal Gelar Kompetisi Olahraga Tanpa Penonton

Skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut naik ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 63 poin, unggul satu poin dari Barcelona yang baru akan bertanding pekan depan melawan Real Valladolid.

Sedangkan bagi Eibar, kekalahan tersebut membuat mereka tetap di zona degradasi yaitu di urutan ke-19 dengan 23 poin.

Sementara itu, Villarreal yang akan berjuang di perempat final Liga Europa juga menang meyakinkan 3-0 atas Granada dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-29 di Los Carmenes, Granada, Sabtu malam WIB.

Baca juga : Regulator Dan Legislator Sudah Beri Lampu Hijau

Gerard Moreno tampil prima mencetak hattrick. Dua gol pertamanya terjadi pada menit ke-9 dan ke-18, sedangkan gol ketiganya tercipta pada menit ke-60. Gol pertama dan ketiga Moreno dicetak melalui titik putih, sedangkan gol kedua tercipta berkat tendangan kaki kirinya dari sudut sempit di sisi kiri gawang.

Hasil ini membuat Villarreal kini menduduki urutan kelima klasemen La Liga dengan 46 poin, sedangkan Granada menempati urutan kedelapan dengan 36 poin.

Pertandingan selanjutnya Villarreal dan Granada adalah perempat final Liga Europa. Villarreal akan terbang ke Kroasia untuk bertanding dengan Dinamo Zagreb pada Jumat 9 April, sedangkan Granada menjamu Manchester United pada hari yang sama.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.