Dark/Light Mode

Indonesia Masters 2021 Terancam Gatot

Senin, 5 April 2021 20:48 WIB
Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang selalu jadi andalan Indonesia di ajang Indonesia Masters (Foto : PBSI)
Duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang selalu jadi andalan Indonesia di ajang Indonesia Masters (Foto : PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rencana Indonesia menjadi tuan rumah ajang bulu tangkis Indonesia internasional pada Oktober 2021 kemungkinan gatot alias gagal total. 

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) secara resmi membatalkan Indonesia Masters 2021 karena masih terganjal persoalan pandemi Covid-19 yang belum tertangani.

Baca juga : Final ePiala Indonesia 2021, Tim Zulisar Sabet Juara

Melalui laman resminya, BWF menyebutkan bahwa masih berlangsungnya pembatasan kegiatan di negara yang bersangkutan berdampak pada keputusan panitia pelaksana untuk membatalkan turnamen.

Keputusan tersebut juga sudah dikoordinasikan dengan organisasi bulu tangkis setempat, dan BWF menghormati keputusan final tersebut

Baca juga : Indonesia Diserang Teroris, Malaysia Ketar Ketir

Rencananya ajang Super 100 Indonesia Masters 2021 seharusnya diselenggarakan pada 5-10 Oktober.

Berbeda dengan Indonesia Masters Super 100 yang dipastikan batal, untuk Indonesia Masters 2021 Super 500 sejauh ini masih berstatus ditunda. BWF belum memastikan kapam pelaksanaan ajang tersebut digelar. [IPL]

Baca juga : Danone Indonesia Turut Sukseskan Program Vaksinasi

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.