Dark/Light Mode

Dihantam PS Sleman Di Grup C Piala Menpora

Persebaya Bakal Ketemu Persib Di Semifinal

Kamis, 8 April 2021 08:10 WIB
Dihantam PS Sleman Di Grup C Piala Menpora Persebaya Bakal Ketemu Persib Di Semifinal

RM.id  Rakyat Merdeka - Persebaya Surabaya tak bisa mengamankan kemenangan atau sekadar hasil imbang melawan PS Sleman di laga pamungkas Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4).

Di menit awal babak kedua lewat penalti Irfan Bachdim, Persebaya Surabaya kebobolan. Tak mampu dibalas Bajul Ijo yang menurunkan banyak pemain mudanya.

Baca juga : Grup C, Persela Lamongan Vs Persik Kediri Imbang 2-2

Pelatih Persebaya Aji Santoso menilai permainan tersebut cukup menarik. Pemain muda yang diturunkannya bermain maksimal. Aji cukup puas akan cara bermain Supriadi dan kolega, tak gentar menghadapi pemain bintang dan pemain asing PS Sleman.

"Pertandingan terakhir Grup C berjalan sangat menarik. Dari awal saya beri kesempatan pemain muda saya dan beberapa pemain tadi sudah bermain maksimal. Saya cukup puas dengan cara main mereka banyak peluang di pertandingan, meskipun kami kalah 0-1," kata Aji.

Baca juga : Nasib Persik Kediri Di Tangan PS Sleman

Hasil tersebut membuat Persebaya harus merelakan posisi satu Grup C ke tangan PS Sleman. Anak-anak asuhan Aji Santoso akan berhadapan dengan Persib, juara Grup D di babak perempat final pada 11 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman nanti.

Sejak awal Aji tak memilih lawan, siapa pun lawan yang akan dihadapi Persebaya siap. Lagi pula Persib dan Bali United sangat favorit jadi juara, pasalnya materi dua tim ini selain tak banyak berubah juga dihuni pemain asing dan pemain bintang berkualitas.

Baca juga : Mau Ketemu Barito Putera, Persija Nabung Amunisi 3 Hari

"Sejak awal saya sampaikan, kami sudah pasti lolos, kami tidak pilih-pilih lawan. Mau lawan Persib atau Bali United keduanya tim bagus," ujar Aji. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.