Dark/Light Mode

Piala Menpora 2021

Besok Lawan PSM Makassar, Ini Harapan Stiker PSIS Semarang Hari Nur

Kamis, 8 April 2021 19:38 WIB
Stiker PSIS Semarang Hari Nur. (Foto: PSSI)
Stiker PSIS Semarang Hari Nur. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menghadapi PSM Makassar, striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto memiliki target pribadi yakni mencetak gol dan membawa tim berjuluk Mahesa Jenar itu lolos ke babak selanjutnya, di babak perempat final Piala Menpora 2021, Jumat (9/4) besok.

“Tetap mempunyai target untuk mencetak gol. Tapi yang utama kematangan tim itu yang saya prioritaskan,” ujar Hari Nur, Kamis (8/4).

Berita Terkait : Lawan Persebaya, Maung Bandung Waspadai Pemain Lokal

Pemain berusia 31 tahun itu bertekad memberikan penampilan terbaiknya. Laga melawan PSM Makassar sangat penting bagi PSIS Semarang guna memperpanjang perjalanan mereka di Piala Menpora 2021 ini.

“Saya sebagai pemain untuk pertandingan besok, kita siap bertanding dan kita akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Berita Terkait : Grup C, Persela Lamongan Vs Persik Kediri Imbang 2-2

Hari Nur mengatakan pertandingan besok melawan PSM Makassar sangat penting untuk kita bisa melaju ke babak selanjutnya dan berharap keberuntungan buat tim PSIS Semarang.

Sebagai pemain senior, Hari Nur juga mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai semua pemain PSM Makassar. Baginya seluruh pemain lawan memiliki potensi untuk merepotkan PSIS Semarang.

Berita Terkait : Supardi Sudah Gabung, Persib Angkut 20 Pemain Menuju 8 Besar

Tidak hanya satu dua pemain saja. Apalagi PSM Makassar selama babak penyisihan bermain dengan kolektivitas dan determinasi tim yang cukup solid. “Buat saya pemain yang harus diwaspadai, saya pikir semua harus diwaspadai karena semua pemain bisa saja membuat gol,” ujar Hari Nur.

Hari Nur memang menjadi andalan PSIS Semarang di lini depan bersama Komarudin. Dari tiga penampilan yang sudah dijalani selama babak penyisihan, satu gol sudah Hari Nur ciptakan untuk PSIS Semarang. [WUR]