Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Menpora 2021

Besok Lawan PSM Makassar, Ini Harapan Stiker PSIS Semarang Hari Nur

Kamis, 8 April 2021 19:38 WIB
Stiker PSIS Semarang Hari Nur. (Foto: PSSI)
Stiker PSIS Semarang Hari Nur. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menghadapi PSM Makassar, striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto memiliki target pribadi yakni mencetak gol dan membawa tim berjuluk Mahesa Jenar itu lolos ke babak selanjutnya, di babak perempat final Piala Menpora 2021, Jumat (9/4) besok.

“Tetap mempunyai target untuk mencetak gol. Tapi yang utama kematangan tim itu yang saya prioritaskan,” ujar Hari Nur, Kamis (8/4).

Baca juga : Lawan Persebaya, Maung Bandung Waspadai Pemain Lokal

Pemain berusia 31 tahun itu bertekad memberikan penampilan terbaiknya. Laga melawan PSM Makassar sangat penting bagi PSIS Semarang guna memperpanjang perjalanan mereka di Piala Menpora 2021 ini.

“Saya sebagai pemain untuk pertandingan besok, kita siap bertanding dan kita akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Baca juga : Grup C, Persela Lamongan Vs Persik Kediri Imbang 2-2

Hari Nur mengatakan pertandingan besok melawan PSM Makassar sangat penting untuk kita bisa melaju ke babak selanjutnya dan berharap keberuntungan buat tim PSIS Semarang.

Sebagai pemain senior, Hari Nur juga mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai semua pemain PSM Makassar. Baginya seluruh pemain lawan memiliki potensi untuk merepotkan PSIS Semarang.

Baca juga : Zainudin Amali Puji Suporter Yang Nggak Bikin Nobar

Tidak hanya satu dua pemain saja. Apalagi PSM Makassar selama babak penyisihan bermain dengan kolektivitas dan determinasi tim yang cukup solid. “Buat saya pemain yang harus diwaspadai, saya pikir semua harus diwaspadai karena semua pemain bisa saja membuat gol,” ujar Hari Nur.

Hari Nur memang menjadi andalan PSIS Semarang di lini depan bersama Komarudin. Dari tiga penampilan yang sudah dijalani selama babak penyisihan, satu gol sudah Hari Nur ciptakan untuk PSIS Semarang. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.