Dark/Light Mode

Piala Menpora 2021

Lawan Imbang Persikabo 2-2, Barito Putera Melaju Ke Perempat Final

Selasa, 30 Maret 2021 19:49 WIB
Laga lanjutan Piala Menpora 2021, Barito Putera melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3). (Foto: PSSI)
Laga lanjutan Piala Menpora 2021, Barito Putera melawan Persikabo 1973 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3). (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam  laga lanjutan Piala Menpora 2021, Barito Putera bermain imbang 2-2 melawan Persikabo 1973 dalam laga di gelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3).

Hasil itu membuat Barito Putera mengantongi satu tiket babak perempat final dari Grup A. Pada babak pertama Barito Putera tampil menekan.

Baca juga : Ngobras Bareng Petani Bule, Bamsoet Ajak Generasi Muda Majukan Sektor Pertanian

Pada menit ke-13, giliran Tira Persikabo mendapatkan peluang emas. Sayangnya umpan lambung Dimas Drajat gagal digapai oleh Ahmad Nufiandani yang tak terkawal di sisi kanan gawang Barito Putera.

Berselang dua menit kemudian giliran Wawan yang mengancam gawang Barito Putera. Tendangan keras pesepakbola bersuia 27 tahun itu mengarah tepat ke pojok kanan atas gawang Barito.

Baca juga : Terkam Persita 3-1, Maung Bandung Cetak Kemenangan Perdana

Sayangnya penjaga gawang Muhammad Riyandi berhasil menepis bola hingga keluar lapangan. Persikabo unggul lebih dulu berkat gol Ahmad Nufiandani di menit ke-37 memanfaatkan kelengahan lini belakang Barito Putera.Sampai babak pertama berakhir, kedudukan 1-0 untuk Persikabo.

Pada babak kedua, Barito Putera langsung menekan dan menyerang .Bek Cassio de Jesus menjebol gawang Tira Persikabo setelah memenangkan duel udara menyambu tendangan pojok yang dilepaskan oleh Rizky Pora.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.