Dark/Light Mode

Liga Spanyol

El Real Dapat Kaca Mata, Atletico Pesta Gol

Senin, 19 April 2021 05:37 WIB
Para pemain Real Madrid gagal memangkas jarak dengan Atletico. (Foto : Istimewa)
Para pemain Real Madrid gagal memangkas jarak dengan Atletico. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ambisi Real Madrid menyalip Atletico Madrid makin berat. Saat Atletico pesta gol, El Real justru tertahan oleh Getafe dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (19/4) dini hari WIB.

Anak asuh Zinedine Zidane gagal mempertahankan jarak dari Atletico Madrid di puncak klasemen setelah diimbangi Getafe 0-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-33, di Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol.

Baca juga : Atletico Tertahan, Barca-El Real Nunggu Di Tikungan

Secara keseluruhan, ada 29 tembakan yang dilepaskan di pertandingan ini. Getafe lebih banyak punya kesempatan mencetak gol unggul dengan 19 tembakan berbanding 10 milik Madrid.

Dengan hasil kaca mata ini, Real Madrid cuma dapat tambahan satu angka dengan mengumpulkan 67 poin dari 31 pertandingan.

Baca juga : Real Madrid Vs Barcelona, Menguji Kesaktian Sihir La Pulga

Mereka tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang sebelumnya menang telak 5-0 atas Eibar. Sedangkan, Getafe menempati peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 31 poin dari 31 pertandingan.

Sebelumnya Atletico Madrid mempertahankan posisi puncak klasemen setelah menang telak 5-0 atas Eibar dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (18/4) malam.

Baca juga : Perkasa Di La Liga, El Real Dan Villareal Mantap Bidik Kompetisi Eropa

Dalam pertandingan tersebut, Atletico Madrid bermain tanpa Luis Suarez dan Joao Felix yang mengalami cedera. Lima gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh tiga pemain, yakni Angel Correa (42', 44'), Yannick Carrasco (49'), dan Marcos Llorente (53', 68').

Atletico berada di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan 70 poin dari 31 pertandingan, sementara Eibar tetap berada di dasar klasemen dengan 23 poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.