Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Piala Menpora 2021

PS Sleman Vs PSM Makassar, Pantang Jiper Karena Bintang

Jumat, 23 April 2021 17:21 WIB
Para pemain PSM Makassar saat latihan. (Foto : Istimewa)
Para pemain PSM Makassar saat latihan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSM Makassar mengincar kesempatan menutup Piala Menpora 2021 dengan meraih tempat ketiga. Menghadapi PS Sleman yang bermaterikan pemain-pemain bintang, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla kembali menekankan anak asuhnya  bekerja keras meraih kemenangan.

Dia menambahkan timnya sudah melupakan hasil buruk pada semifinal lalu saat mereka takluk dari Persija Jakarta melalui drama adu penalti.

  “Ya saya sebagai pelatih selalu optimis setiap pertandingan dan saya menekankan pada pemain kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin-poin,” ujar Syamsuddin.

Baca juga : Yakin Bangkit, Persib : Pertempuran Belum Usai

“Ya setelah kita selesai menyelesaikan pertandingan semifinal kita ada rest beberapa hari dan kita sekarang memulai latihan untuk mempersiapkan bagaimana kita menyiapkan tim untuk memperebutkan 3-4.”

  “Saya kira anak-anak juga sudah mulai melupakan kejadian-kejadian atau hasil kemarin,” imbuhnya.

Melihat kekuatan PS Sleman, Syamsuddin Batolla menilai tim berjuluk Super Elang Jawa memiliki materi pemain yang komplet baik pemain lokal maupun asing.

Baca juga : Babak Pertama, Macan Dua Kali Gigit Maung

Secara permainan, dia juga menilai PS Sleman tim yang bermain secara kolektif.  Dia mengaku sudah mengamati gaya bermain PS Sleman sejak babak penyisihan hingga semifinal lalu. Dia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan PS Sleman.

“Ya PS Sleman juga cukup bagus, punya pemain-pemain yang artinya mereka punya pemain asing dan permainannya juga kolektif,” ucap pelatih asal Maros, Sulawesi Selatan tersebut. 

“Secara tim saya lihat dan mereka juga di penyisihan-penyisihan sampai semifinal juga melihatkan dia punya permainan,” sambung Syamsuddin.

Baca juga : Persib Vs Persija Di Final, Ini Pesan Zainudin Amali

Kedua tim akan berduel untuk perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4) malam.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.