Dark/Light Mode

Liga Spanyol

Atletico Madrid 1-2 Bilbao, Los Rojiblancos Nyusruk

Senin, 26 April 2021 05:55 WIB
Ekspresi kekecewaan para pemain Atletico kalah atas Bilbao pada lanjutan La Liga, Senin (26/4). (Foto : Istimewa)
Ekspresi kekecewaan para pemain Atletico kalah atas Bilbao pada lanjutan La Liga, Senin (26/4). (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dikejar duo kompetitor, Barcelona dan Real Madrid, Atletico Madrid justru keok pada lanjutan La Liga atas Athletic Bilbao . Persaingan mengunci gelar juara Liga Spanyol makin sengit.

Duel antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao itu berlangsung di Stadion San Mames pada Senin (26/4/2021) dini hari WIB. Hasilnya, Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tamu takluk 1-2 dari tuan rumah Athletic Bilbao.

Baca juga : Villarreal Vs Barca, Gairah ‘Si Kutu’

Sepasang gol yang membenamkan Atletico Madrid dicetak oleh Alex Berenguer (8') dan Inigo Martinez (86'). Sementara itu, satu-satunya gol yang mampu dibukukan Atletico Madrid tercipta melalui aksi Stefan Savic (77').

Bagi Atletico, ini adalah kekalahan kedua yang mereka alami dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Luis Suarez dkk mengalami penurunan drastis setelah hanya menelan dua kekalahan dalam 44 pertandingan sebelumnya.

Baca juga : Main Kaca Mata, Los Blancos Gagal Naik Ke Puncak

Dengan hasil ini, Atletico gagal menjauhkan jarak dari kejaran Real Madrid dan Barcelona dalam klasemen Liga Spanyol. Los Rojiblancos  masih berada di puncak dengan 73 poin, atau hanya unggul dua angka saja dari Los Blancos dan Los Cules.

Sementara itu, Bilbao naik ke posisi ke-10 dengan 41 poin. Los Leones masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.