Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Champions

PSG Vs Munich, Sama-sama Diserang Corona

Rabu, 7 April 2021 14:43 WIB
Para pemain PSG. (Foto : Ist)
Para pemain PSG. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Paris Saint Germain Mauricio Pochettino tidak akan meremehkan lawannya, Bayern Munich yang hadir tanpa duo bintangnya, Sergei Gnabry dan Robert Lewandowski. Sebab dia juga tanpa bintangnya karena corona.

Duel PSG dan Munich pada laga perempatfinal leg pertama Liga Champions akan berlangsung, Kamis (8/4) dini hari nanti WIB.

Berita Terkait : Guardiola Happy Man City Nggak Main Imbang

“Kekuatan utama Bayern ada pada kolektivitas yang mereka miliki. Mereka berhasil menjadi juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub karena memiliki skuat yang luar biasa. Lewandowski dan Gnabry merupakan dua pemain yang sangat hebat,” kata Pochettino pada sesi jumpa pers, Selasa (6/4) malam WIB.

Robert Lewandowski absen karena cedera. Sementara Serge Gnabry juga dipastikan alpa karena dinyatakan positif mengidap Covid-19. Gnabry dinyatakan positif mengidap Covid-19 pada Selsa (6/4) malam WIB.

Berita Terkait : Si Merah Kudu Menang 2-0, Vinicius Maknyus

Pemain berusia 25 tahun itu kini sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya. “Serge Gnabry dinyatakan positif mengidap Covid-19. Saat ini, dia berada dalam kondisi baik-baik saja dan sedang menjalani karantina mandiri di kediamannya,” tulis pernyataan lengkap Die Roten.

Selain Bayern, PSG juga kehilangan sejumlah pemain kunci. Les Parisiens tak bisa menurunkan Marco Verratti dan Alessandro Florenzi karena keduanya dinyatakan positif Covid-19 serta Mauro Icardi yang dibekap cedera.

Berita Terkait : Juventus Vs Napoli, Pertaruhan Pirlo

“Kami juga kehilangan beberapa pemain kunci seperti Marco Verratti dan Mauro Icardi. Saat ini, semua tim kehilangan pemain kuncinya. Kami harus bisa beradaptasi dengan situasi kurang baik seperti ini,” tutur Pochettino. [IPL]