Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mason Ngebet Kawinkan Gelar Liga Champions Dan Piala FA

Kamis, 6 Mei 2021 09:35 WIB
Mason Mount. (Foto : Istimewa)
Mason Mount. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang muda Mason Mount punya hajat besar musim ini. Dia ngebet mengawinkan dua gelar untuk Chelsea yakni Liga Champions dan Piala FA.

Chelsea berhasil melaju ke final Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Mount tampil gemilang dan berhasil menyumbang satu gol.

Baca juga : Broker Pertani Penyuap Juliari Juga Divonis 4 Tahun Bui

Di partai final Liga Champions, Chelsea akan menantang pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City. Sebelum saling berhadapan di partai final, kedua tim akan bentrok di Stadion Etihad pada Sabtu (8/5) malam WIB.

Partai final Liga Champions rencananya akan digelar di Istanbul pada 29 Mei mendatang. Dua pekan sebelum berangkat ke Istanbul, Chelsea akan menghadapi Leicester City pada partai final Piala FA di Stadion Wembley. 

Baca juga : Ibas Dan DPC Demokrat Dapil VII Gelar Buka Bersama Dan Salurkan Bantuan

“Sejauh ini, kami belum menjadi juara di ajang apa pun. Kami akan menghadapi dua partai final kompetisi bergengsi. Semoga saja kami bisa meraih kemenangan di dua laga tersebut,” ujar Mason Mount kepada Sky Sport.

Mount mengaku sudah tak sabar ingin bermain melawan Manchester City. Ia merasa cukup optimistis karena The Blues sudah berhasil mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA beberapa pekan lalu.

Baca juga : Bangladesh Berikan Fasilitas Visa on Arrival Bagi WNI

“Akhir pekan ini, kami akan bermain melawan Manchester City. Kami sudah beberapa kali menghadapi mereka musim ini. Saya yakin laga nanti akan berjalan dengan sangat sengit,” tandas Mount. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.