Dark/Light Mode

Monte Carlo Masters, Nadal Tembus Perempat Final

Jumat, 19 April 2019 08:16 WIB
Rafael Nadal (Foto : twitter@RafaelNadal)
Rafael Nadal (Foto : twitter@RafaelNadal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rafael Nadal masih menjadi unggulan di Turnamen Rolex Monte Carlo Masters. Untuk kali ke-15, Nadal kembali menembus perempat final usai mengalahkan Grigor Dimitrov dengan 6-4, 6-1.

Baca juga : Indonesia Masih Bisa Tumbuh Di Atas 5 Persen

Catatan Nadal meningkat menjadi 12-1 dalam seri FedEx ATP melawan Dimitrov, yang mencakup rekor tak terkalahkan 5-0 di lapangan tanah liat. "Saya merasa baik. Saya pikir set pertama adalah set tenis berkualitas tinggi. Set kedua ada sedikit kesalahan dan angin lebih besar di pertandingan, tapi ini adalah bagian dari permainan dan anda harus beradaptasi, harus menemukan solusi," tutur Nadal.

Baca juga : KPU-Bawaslu Gerak Cepat

 Mencoba untuk memenangkan gelar keempat berturut-turut di turnamen ini, Nadal telah memenangkan 17 pertandingan berturut-turut. Kekalahan terbaru Nadal di ajang ini datang dari Novak Djokovic di semifinal 2015. "Saya senang dengan cara saya bermain. Saya memiliki kepercayaan diri melawan dua pemain bagus sebelumnya," kata Nadal.

Baca juga : Industri Kosmetik Diramal Tumbuh 9 Persen

Di perempat final, Nadal akan menghadapi petenis Argentina Guido Pella, yang di babak ketiga mengalahkan Marco Cecchinato untuk pertama kalinya dalam tiga pertemuan FedEx ATP Head2Head dengan skor 6-4, 4-6, 6-4. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.