Dark/Light Mode

Lebaran, Telkom Pastikan Kualitas Layanan Prima

Sabtu, 8 Mei 2021 12:40 WIB
Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta
Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Telkom Indonesia terus melakukan berbagai persiapan dan upaya pengamanan infrastruktur guna memastikan kualitas layanan tetap prima. 

Sebanyak 88 posko dioperasikan oleh lebih dari 20 ribu petugas standby 24x7, baik nasional, regional, divisi fungsi atau unit bisnis hingga anak perusahaan telah disiagakan Telkom untuk memonitor kualitas layanan Telkom Group hingga 18 Mei 2021.Seluruh petugas posko memantau layanan Telkom Group secara digital melalui aplikasi.

Baca juga : Tidak Mudik Lebaran, Hotel di Tangerang Ini Layak Buat Kumpul Keluarga

Direktur Network dan  IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko mengatakan, operator merah putih ini berkomitmen memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan layanan yang prima dan berkualitas yang dimonitor rutin melalui posko layanan yang terintegrasi. 

“Dengan adanya konektivitas yang andal, semoga masyarakat dapat dengan mudah berkomunikasi baik melalui telepon, video conference hingga berbagi konten lebaran,” ujar Herlan Sabtu (8/5) .

Baca juga : Rutin Dicek, Peneliti USU Pastikan Kualitas Biota Air Di Sungai Batangtoru Masih Terjaga

Herlan juga mengapresiasi petugas posko yang mendedikasikan diri untuk mengawal layanan Telkom Group meski dalam suasana merayakan Lebaran. 

“Terima kasih atas dukungan dan komitmen petugas posko di seluruh Indonesia yang merelakan waktu kebersamaannya bersama keluarga untuk mengawal kualitas layanan untuk pelanggan. Tetap fokus pada empat hal yakni disiplin operasi, quick response, quick action serta utamakan keamanan dan keselamatan,” ucapnya. 

Baca juga : Bamsoet Ingatkan Bahaya Penurunan Kualitas Demokrasi

Sebagai informasi, Telkom Group telah menyiagakan Posko Telkom Group Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021 di sejumlah wilayah sejak Jumat (7/5).

Telkom Group Siaga RAFI merupakan rangkaian kegiatan tahunan dalam menghadapi Ramadan dan Idul Fitri yang diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional dalam tema besar ‘Tetap Terhubung dan Terlindung’ dengan tiga program utama yakni Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.