Dark/Light Mode

Francesca Sofia Novello

Jeansnya Bikin Netizen Salfok

Senin, 29 Maret 2021 06:24 WIB
Ftancesca Novello dan Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Ftancesca Novello dan Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih Valentino Rossi, Fran­cesca Sofia Novello setia menemani aktivitas Sang ujaan hati di Sirkuit Internasional Losail jelang MotoGP Qatar 2021 pekan ini.

Seiring hal itu pula Francesca, yang juga dikenal sebagai model lingerie, tampak memposting sejumlah foto dirinya berdua The Doctor.

Baca juga : Posting Konten Cerai

Salah satunya adalah ketika ia menggelendot manja di bahu kiri Valentino Rossi. Yang unik, tak sedikit netizen yang salah fokus dengan celana jins yang dipakai Fran­cesca Sofia.

Model asal Italia itu tampil nyentrik menggunakan crop tee dipadu ripped jeans.

Baca juga : Tolong Ya, Bikin Petani Sejahtera

Menariknya, robekan celana Francesca Sofia Novello terletak di bagian pinggang, sehingga model berusia 27 tahun itu terlihat seksi maksimal. Akhir-akhir ini, Francesca Sofia Novello, kerap mengenakan jeans kekinian keluarana Levi's 501 karena dirinya didapuk sebagai model untuk endorsement.

Para netizen pun langsung menuliskan beragam komentar akan penampilan seksi Francesca Sofia Novello. "Hey, Francesca, kamu meninggalkan saku celana jeansmu di rumah," tulis pemilik akun @sonnyjonsson.

Baca juga : Sabina Altynbekova, Bikin Patah Hati Netizen Indonesia

Rangkaian foto-foto berbeda yang memperlihatkan kebersamaan pasangan yang pada tahun lalu sempat positif Covid-19 ini juga dibagikan akun Instagram Francesca Sofia Novello dalam posting lain.

Ada momen keduanya sedang melambaikan tangan. Ada pula pose ketika Francesca Sofia Novello sedang pamer senyum manis ke arah lintasan, dengan tangan kanan memegang ponsel dan tangan kirinya menurunkan masker di wajah. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.