Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kasus Messi Jadi Pelajaran

Inter Disarankan Bajak N’Golo Kante

Jumat, 21 Mei 2021 05:40 WIB
NGolo Kante. (Foto : Istimewa)
NGolo Kante. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyarankan manajemen Nerazzurri yang sekarang belajar dari pengalaman. Yaitu tentang kegagalan merekrut Lionel Messi muda sebelum namanya besar bersama Barcelona seperti sekarang.

Karena itu, dia lantas mendesak klub untuk membajak N’Golo Kante dari Chelsea, agar kesalahan yang sama tidak terjadi lagi.

Baca juga : Kasus Korupsi Jasindo, KPK Tetapkan Dua Tersangka

“Dulu Inter hampir bisa mendatangkan Messi. Kalau itu terwujud, Inter mungkin bisa lebih berkembang dari sekarang,” kata Moratti seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

Soal Kante, Moratti menilai pemain asal Prancis tersebut bakal memiliki masa depan yang cerah seperti Messi, berkat skill yang dimilikinya. Apalagi Kante pernah dikaitkan dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020, sehingga layak kembali dijadikan target utama di jendela transfer musim panas mendatang.

Baca juga : Masuk Timnas, Kiper Muda Persib Ini Diramal Bakal Bersinar

“Kante adalah pemain potensial yang bisa menguatkan skuat Antonio Conte. Saya ingin melihat dia berseragam Inter Milan. Dia akan sangat berguna bagi kita,” ujarnya.

Kendati demikian, The Blues tampaknya tidak ingin melepas Kante yang selalu jadi pilihan utama di lini tengah Chelsea, baik di bawah Frank Lampard maupun Thomas Tuchel musim ini. Kante telah memainkan 47 untuk Chelsea di seluruh ajang musim ini.

Baca juga : Bupati Bekasi Dorong Semua Perusahaan Sukseskan Vaksinasi Gotong Royong 

Namun, meski baru membuat tiga assist, penampilannya dinilai banyak orang bakal jadi pemain top masa depan. Larinya cepat, penguasaan bola dan skill individunya di atas rata-rata, serta memiliki tingkat kerja sama tim yang sangat solid. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.