Dark/Light Mode

MotoGP, Miller : Ducati Tim Paling Tokcer Musim Ini

Jumat, 21 Mei 2021 10:12 WIB
Pembalap Ducati Jack Miller. (Foto : Istimewa)
Pembalap Ducati Jack Miller. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap Ducati Jack Miller menyebut usaha keras timnya sudah mulai menuai hasil. Miller menjadi pemenang MotoGP Prancis 2021. Hasil ciamik itu merupakan kemenangan beruntun Ducati.

Sebelumnya Miller menjadi pemenang di MotoGP Spanyol. Ducati pun kembali meraih kemenangan beruntun setelah lebih dari sewindu. Sebelumnya, Casey Stoner yang menggapainya pada 2012.

Baca juga : MotoGP, Marquez Sudah Bukan Alien

Di MotoGP 2021, Ducati sudah meraih 5 podium. Selain dua kemenangan Miller, Francesco Bagnaia sukses mencatatkan 2 podium saat finish kedua di MotoGP Portugal dan MotoGP Spanyol, serta ada di posisi ketiga MotoGP Qatar.

Sementara dari tim satelit, Pramac Ducati, Johann Zarco, mampu tiga kali meraih podium saat finish kedua di MotoGP Qatar, MotoGP Doha dan MotoGP Prancis. Sementara Jorge Martin finish ketiga di MotoGP Doha.

Baca juga : Vinales : Crutchlow Penentu Kemenangan

“Saya pikir, jelas Ducati yang terbaik sejauh ini. Saya pikir mereka akhirnya mendapatkan buah kerja kerasnya,” kata Miller pada Motorsports. “Mereka bekerja keras selama bertahun-tahun untuk meraih hal ini dan itu sudah tampak,” tambahnya.

Menurut Miller, Ducati merupakan tim pabrikan yang bekerja paling keras. Para teknisi bekerja tak kenal lelah. Dirinya sangat beruntung bisa memberi imbalan hasil bagus.

Baca juga : Tiga Singa Tokcer, Panser Tercecer

“Saya sangat bahagia untuk mereka dan super bangga bisa bekerja untuk mereka, serta bisa memberi mereka hasil akhir memuaskan,” kata pebalap berusia 26 tahun itu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.