Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Motor Anyar, Maverick Diyakini Makin Ngacir

Senin, 22 Februari 2021 06:48 WIB
Maverick Vinales. (Foto : Istimewa)
Maverick Vinales. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, gagal menampilkan performa yang memuaskan dalam gelaran MotoGP 2020. Vinales hanya bisa meraih satu kemenangan dan pada akhirnya menyelesaikan musim di posisi keenam klasemen.

Kini bos Yamaha Massimo Meregalli percaya bahwa motor anyar Yamaha untuk MotoGP 2021 akan membantu Vinales meraih hasil lebih baik musim ini.

Baca juga : BMKG: Waspada, Maret-April Banjir Masih Mengancam!

"Selama musim dingin, segenap tim Yamaha pasalnya sudah berusaha keras untuk memperbaiki kekuarangan yang ada pada mereka tahun lalu;" kata Meregalli dilansir GPOne.

“Maverick membutuhkan sepeda yang lebih mudah beradaptasi dengan semua kondisi. Itu adalah area di mana kami benar-benar kesulitan tahun lalu. Kami sering kekurangan cengkeraman dan dalam beberapa kasus sangat sulit untuk menyesuaikan motor dengan trek,” ujar Meregall.

Baca juga : Cegah Korupsi Anggaran, Itjen Kemenag Terbitkan Early Warning Keuangan

Yamaha baru saja meluncurkan motor anyar. Penampakan motor Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP 2021 tidak banyak berbeda dibandingkan musim lalu. Apalagi, Yamaha masih didukung sponsor yang sama, Monster Energy. Perbedaannya di motor hanyalah nuansa biru lebih banyak dibanding motor untuk musim lalu.

"Motor tentunya merupakan aspek yang esensial baginya. Jika dia melihat bahwa dia tidak bisa mengendarai motor seperti yang dia inginkan, dia dengan cepat kehilangan rasa percaya diri," ujar Meregalli.

Baca juga : Mulai Hari Ini Truk Dibatasi Masuk Tol Cipali

"Tetapi, kami cukup yakin bahwa apa yang kami bawa ke Qatar pasti akan menjadi langkah maju bagi semua pembalap. Maverick membutuhkan motor yang lebih mudah beradaptasi dengan semua kondisi." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.