Dark/Light Mode

Sara Carbonero, Beri Ucapan Ultah Ke Iker Casillas

Minggu, 23 Mei 2021 05:00 WIB
Sara Carbonero. (Foto : Istimewa)
Sara Carbonero. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski sudah resmi bercerai, mantan istri Iker Casillas, Sara Carbonero tetap menunjukkan kasih sayang. Buktinya, ia hadir diperayaan uang tahun Iker Casillas pada 20 Mei 2021.

Sara Carbonero yang telah mengumumkan perceraian pada Maret lalu, merupakan satu dari sekian banyak yang turut menyemarakkan pertambahan usia Iker Casillas. Wanita yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga itu menggunakan media sosial Instagram untuk menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Iker Casillas yang baru saja menginjak usia 40 tahun.

Baca juga : Bamsoet Beri Jempol Capaian Kerja 100 Hari Kapolri

Dalam Instagram Story-nya, Sara Carbonero memposting potret Iker Casillas dengan menyematkan tembang ‘Happy Birthday’ yang dipopulerkan Lenny Kravitz. “Selamat kembali menatap matahari. Semoga pemandangan dari lantai empat itu indah. Kamu pantas mendapatkannya,” tulis Sara Carbonero.

Iker Casillas dan Sara Carbonero diketahui menjalin hubungan kasih sejak 2009 dan menikah pada 2016, tiga bulan sebelum anak mereka lahir. Casillas dan Sara memiliki dua orang anak yaitu bernama Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero.

Baca juga : Maria Guardiola, Dicap Pelakor

Sayangnya rumah tangga mereka kandas. Mantan kiper Real Madrid itu dikabarkan resmi bercerai dari Sara Carbonero. Keduanya mengonfirmasi berita perpisahan ini melalui akun Instagram masing-masing pada Maret lalu.

Perceraian bagi Casillas dan Sara memang hal yang menyakitkan, tapi keduanya berkomitmen untuk tetap menjaga hubungan baik dan kompak mengurus anak bersama. [KW!]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.