Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Idolakan Zidane, Mo Salah Buka Peluang Gabung Real Madrid

Selasa, 30 Maret 2021 14:57 WIB
Bintang Liverpool, Mo Salah. (Foto : Istimewa)
Bintang Liverpool, Mo Salah. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Liverpool, Mohamed Salah rupanya mengaku mengidolakan sosok Zinedine Zidane. Tanda pemain asal Mesir itu akan pindah ke Real Madrid?

Mo Salah, mantan pemain AS Roma itu menyebut pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane adalah idolanya saat dia masih kecil.

Baca juga : Usulkan Dana Pensiun, Nusron Tak Ingin Nasib Atlet Madesu

“Dia pelatih yang hebat. Dia memenangkan tiga Liga Champions. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan tim. Dia pergi dan dia kembali untuk membantu tim memenangkan trofi lagi. Dia adalah salah satu idola saya ketika saya masih kecil. Dia hebat sebagai pelatih,” kata Mo Salah dilansir Marca, Selasa (30/3).

Liverpool sendiri akan bertemu Real Madrid di perempat final Liga Champions. Laga leg pertama akan diadakan pada Rabu, (7/4/21). 

Baca juga : PBSI Tetapkan 87 Atlet Masuk Pelatnas Cipayung

Berita ini kembali memunculkan spekulasi soal masa depan Mo Salah di Liverpool. Salah sendiri tak menampik bahwa dirinya bisa bermain di La Liga suatu saat nanti.

“Kita akan lihat apa yang terjadi tetapi saya memilih untuk tidak membicarakannya sekarang. Saya berharap bisa bermain selama bertahun-tahun lagi. Bermain di Spanyol? Kenapa tidak? Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi mungkin suatu hari nanti, ya,” ucap Salah.

Baca juga : Ringankan Beban APBN, BUMN Perlu Gandeng Kelompok Tani Kelola Lahan Tidur

Namu Salah menegaskan target terdekatnya saat ini memberi yang terbaik untuk Liverpool. Mencetak gol dan memenangkan trofi adalah tujuannya.

“Saya berharap dapat melakukan hal yang sama yang telah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Memenangkan trofi, mencetak gol, membantu tim saya memenangkan trofi. Itu yang terpenting bagi saya di sisa karier.” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.