Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laga Uji Coba

Denmark, Belanda Dan Inggris Unjuk Gigi

Senin, 7 Juni 2021 05:43 WIB
Selebrasi para pemain Denmark menang atas Bosnia. (Foto : Istimewa)
Selebrasi para pemain Denmark menang atas Bosnia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim-tim Eropa mulai unjuk prestasi menuju Piala Eropa 2020. Tiga tim yakni Denmark, Belanda dan Inggris meraih kemenangan pada laga uji coba, Senin (7/6) dini hari WIB.

Tim nasional Denmark tampil gemilang mengasah kemampuannya menyongsong Euro 2020 dengan kemenangan 2-0 melawan Bosnia-Herzegovina dalam laga pemanasan terakhir mereka di Stadion Brondby.

Kemenangan Denmark berkat aksi Martin Braithwaite dan Andreas Cornelius yang masing-masing menyarangkan satu gol ke gawang Bosnia di hadapan ribuan penonton yang mengisi tribun Stadion Brondby.

Baca juga : Besok, DKI Uji Coba Road Bike Di Jalan Sudirman-Thamrin

Denmark akan menjamu Finlandia dalam pertandingan pertama mereka di Grup B yang akan dimainkan di Stadion Parken, Kopenhagen, pada Sabtu (12/6), sebelum kemudian menghadapi Belgia dan Rusia

Tim nasional Belanda juga mendapat suntikan kepercayaan diri selepas menggasak Georgia dengan skor 3-0 dalam laga pemanasan terakhir di Stadion De Grolsch Veste, Enschede, Belanda.

Memphis Depay, Wout Weghorst dan Ryan Gravenberch mencetak gol-gol kemenangan Belanda dalam pertandingan yang disaksikan sekira 7.500 penonton langsung di tribun stadion tersebut .

Baca juga : Lupakan Uji Coba, Evan Dimas Fokus Kualifikasi Piala Dunia

Kemenangan itu jadi hasil yang lebih baik bagi Belanda setelah di pertandingan pemanasan sebelumnya ditahan imbang Skotlandia 2-2 tiga hari yang lalu.

Belanda yang berada di Grup C akan mengawali penampilan mereka dengan menjamu Ukraina di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada Minggu (13/6) pekan depan.

Tendangan penalti Marcus Rashford menyokong tim nasional Inggris mengalahkan Rumania 1-0 dalam laga pemanasan terakhir di Stadion Riverside, Middlesbrough, Inggris.

Baca juga : Laga Uji Coba, Shin Soroti Lemahnya Serangan Balik Egy Cs

Rashford mengonversi tendangan penalti pada menit ke-68 untuk membuat kiper Florin Nita mati langkah, setelah Jack Grealish dijatuhkan oleh Tiberiu Capusa di dalam area terlarang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.