Dark/Light Mode

Syukurlah, Benzema Pulih Dan Siap Tempur Lawan Jerman

Jumat, 11 Juni 2021 14:27 WIB
Karim Benzema. (Foto : Istimewa)
Karim Benzema. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat diragukan tampil di ajang Piala Eropa 2020, bintang Real Madrid Karim Benzema dinyatakan fit merumput bersama tim Ayam Jantan.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) mengumumkan striker Timnas Prancis Karim Benzema yang mengalami cedera lutut dalam laga persahabatan bisa turun bermain dalam laga Grup F Euro 2020 antara Prancis dan Jerman.

Berita Terkait : Wenger Jagokan Prancis Juara Piala Eropa

Kabar ini menggembirakan sebab sebelumnya, Benzema dikhawatirkan cedera parah usai berjalan terpincang-pincang ke luar lapangan saat Prancis menang 3-0 atas Bulgaria.

Setelah pertandingan melawan Bulgaria itu, pelatih Prancis Didier Deschamps menyebut cedera yang menimpa Benzema sebagai hantaman kepada lutut yang juga mempengaruhi otot.

Berita Terkait : Saat Pandemi, Bali Paling Siap Gelar Munas Kadin

Kini, FFF melaporkan Benzema sudah bisa berlatih lagi dan siap tempur menjalani pertandingan Selasa pekan nanti di Muenchen.

Benzema yang pemain Real Madrid itu kembali masuk skuad Les Bleus setelah selama sekitar lima tahun absen membela timnas karena skandal pemerasan yang membuat dia disidangkan Oktober. [IPL]