Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Winning Meals Kachimeshi Berikan Dukungan Pada Atlet Nasional

Kamis, 10 Juni 2021 14:09 WIB
Winning Meals Kachimeshi Berikan Dukungan Pada Atlet Nasional

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA merilis video Winning Meals Kachimeshi video terbaru di Website Kachimeshi Indonesia untuk membagikan bantuan makanan bergizi seimbang perusahaan kepada Perenang nasional I Gede Siman Sudartawa, yang kini tengah mempersiapkan diri untuk ajang turnamen internasional di tengah pandemi COVID-19. 

Public Relations Manager - PT AJINOMOTO INDONESIA, Katarina Larasati dalam keterangannya mengatakan, Melalui video terbaru ini, kami ingin membagikan dukungan yang telah kami lakukan kepada Siman dalam situasi COVID-19. Dia sekarang berada di tengah pemusatan latihan, mempersiapkan turnamen internasional besar pada bulan Juli. Namun dia kesulitan untuk menyiapkan makanan bergizi seimbang untuk menjaga status tubuhnya, karena ada banyak batasan untuk mendapatkan makanan yang dia butuhkan di masa pandemi. 

Baca juga : Binawan Group Berangkatkan Puluhan Perawat Profesional ke UAE dan Kuwait

"Untuk mendukung Siman meningkatkan status tubuhnya dan lebih meningkatkan kinerjanya, kami membuat meal plan khusus dan menu pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan kondisi tubuh Siman saat ini,” ungkap Katarina Larasati.

Menurutnya, Melalui dukungan tersebut, mereka berhasil menurunkan lemak tubuh Siman dengan tetap menjaga tingkat energi, yang membawa hasil baik dalam rekor renangnya. Program ini telah membuktikan bahwa makanan bergizi seimbang adalah kunci untuk mencapai fisik yang unggul.

Baca juga : Prof Mochtar Kusumaatmadja Layak Diberikan Gelar Pahlawan Nasional

"Renang adalah olahraga yang membutuhkan konsumsi energi yang tinggi. Namun, salah satu tujuan Siman adalah untuk mengurangi lemak tubuhnya juga. Oleh karena itu, kami telah membuat menu-menu lezat dengan keseimbangan protein hewani terbaik untuk mengurangi lemak tubuh Siman dengan tetap menjaga energinya. Kami bekerja sama dengan ahli gizi dan program pelatihan dengan pelatih, dan sesekali melakukan tes antropometri (cek kesehatan & fisik terperinci) untuk meninjau kondisinya. Hasilnya sejauh ini, status tubuhnya membaik sesuai rencana, dan tingkat performanya juga meningkat dibandingkan sebelumnya. Ini jelas menunjukkan bahwa makanan bergizi seimbang adalah kunci untuk mencapai fisik yang unggul untuk mencapai performa yang lebih baik. Silakan lihat video kami untuk detailnya di Website Kachimeshi® (https://kachimeshi-indonesia.com/kachimeshi-indonesia-mempersembahkan-perjalanan-sang-juara)” jelas Katarina.

“Kami akan terus mendukung Siman untuk bisa tampil lebih baik pada ajang turnamen internasional yang akan datang, dan akan membagikan konten menarik dan informatif yang bersumber dari data, pengetahuan, serta pengalaman yang telah kami kumpulkan melalui program ini pada website (https://kachimeshi-indonesia.com/),” pungkasnya.

Baca juga : Uji Tahap Ketiga, Zifivax Harap Bisa Dukung Program Vaksinasi Nasional

Sebagai tambahan, Sejak tahun 2003, Ajinomoto Co., Inc. telah mendukung atlet papan atas di Jepang dengan memberikan dukungan nutrisi melalui program Kachimeshi®. Program ini bertujuan untuk mencapai prestasi yang lebih baik bagi atlet nasional melalui makanan bergizi seimbang yang berbasis gizi olahraga dan akumulasi pengetahuan dukungan atlet, sehingga dapat menjadi juara di ajang internasional. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.