Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Usung Konsep Milenial, Triniti Dinamik Rampungkan The Smith Di Alam Sutera

Minggu, 30 Mei 2021 12:31 WIB
Usung Konsep Milenial, Triniti Dinamik Rampungkan The Smith Di Alam Sutera

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang real estate dan properti yang sedang berkembang pesat di kawasan Alam Sutera, Triniti Dinamik Group menyelesaikan pembangunan proyek terbarunya, The SMITH Office, SOHO & Residence.

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang hanya terdiri dari 652 unit, yaitu office : 112 unit, SOHO : 100 unit dan residential 440 unit.

Sejumlah fasilitas umum yang disediakan untuk para penghuninya, termasuk kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room dan satu lantai, khusus dipersiapkan untuk coworking space.

Dalam acara khusus Opening Grand Lobby The SMITH, Presiden Direktur Triniti Dinamik Group, Samuel Stepanus Huang menyampaikan bahwa The SMITH dirancang khusus oleh arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura.

Baca juga : Bantu Korban Gempa, Kementerian PUPR Targetkan 3.050 Rumah Di Sulteng

"Arsitek ini mengembangkan konsep yang fokus pada teknologi; desain yang minimalis, high tech, modern disertai perpaduan warna milenial yang diharapkan mampu memenuhi keperluan perusahaan-perusahaan Start Up yang modern dan kekinian," ujarnya di Alam Sutera, Serpong, Minggu (30/5).

Samuel menambahkan di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang tidak kondusif ini, kami sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa pembangunan The SMITH dapat diselesaikan dengan baik dan sudah mulai diserahterimakan secara bertahap.

"Ini merupakan wujud komitmen kami. Mewakili seluruh pemegang saham dan dewan direksi, saya mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada semua konsumen, vendor, kontraktor, dan pihak perbankan yang senantiasa mendukung kami," ujar Samuel.

Founder Triniti Dinamik Group, Bong Chandra menuturkan, kehadiran The SMITH diharapkan memberikan solusi yang tepat bagi para perusahaan Start Up yang berkaitan dengan kemajuan teknologi.

Baca juga : Cegah Korupsi, Menteri Basuki Canangkan Zona Integritas Di 9 Balai

Hal ini sesuai dengan program pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo terhadap pengembangan Start Up Company.

"The SMITH dikonsep sebagai rumah pelaku bisnis Start Up company seperti Silicon Valley di Amerika. Salah satunya fasilitas VIP yang turut mendukung adalah ketersediaan satu lantai, khusus untuk bisnis center dan bekerja sama dengan Go Work," ujar Bong Chandra.

CEO Triniti Land, Ishak Chandra yang mengatakan bahwa The SMITH merupakan salah satu proyek kebanggaan Trinti Dinamik Group. “Sinergi erat yang tercipta dari hubungan antar group company Triniti Land dan Triniti Dinamik Group merupakan kondisi yang sangat positif untuk kemajuan berkelanjutan, sustainable growth,” ujar Ishak.

The SMITH merupakan bangunan Mixed Used pertama di dalam kawasan Alam Sutera yang mengusung konsep 3.0, yaitu Status, Profesional dan Community.

Baca juga : Covid Terkendali, Umat Islam di China Rayakan Idul Fitri dengan Meriah

Selain dibangun oleh kontraktor utama ternama di Indonesia, TOTAL Bangun Persada, The SMITH juga memilih material premium seperti sanitair dari Kohler, lift dari Kone, marmer Itali dari Fagetti, Facade dari YKK AP, premium kitchen set dengan top table dari Homarkindo.

Saat ini Triniti Dinamik Group melalui PT Triniti Dinamik telah mengantongi persetujuan dari Bursa dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk melantai di Bursa pada awal bulan Juni 2021.

Hadir pada acara ini Bong Chandra, Founder Triniti Land, Samuel S Huang, Presdir Triniti Dinamik dan Heriyanto Tandra,  Presiden Komisaris Triniti Dinamik. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.