Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Copa America 2021

Argentina Vs Chili, Messi Takut Kepatil Covid

Senin, 14 Juni 2021 14:50 WIB
Bintang Argentina, Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Bintang Argentina, Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Argentina Vs Chili  menjadi pertandingan pertama grup A Copa America 2021. Laga ini akan berlangsung di Estadio Olimpico Nilton Santos, Selasa (15/6/2021) pagi WIB. Lionel Messi siap unjuk diri tapi takut terpapar Covid-19.

Ditilik dari perjalanan kedua tim di ajang Copa America, tim Tango di atas kertas lebih diunggulkan dibanding Chili. Megabintang Argentina Lionel Messi juga siap beraksi. Tapi ada hal lain yang bikin Messi takut.

Baca juga : Argentina Vs Chili, La Pulga Jaga Kesempurnaan

"Ini mengkhawatirkan kami karena ada risiko semua orang bisa terkena COVID," katanya kepada wartawan jelang pertandingan yang dikutip Reuters pada Senin (14/6).

Di timnas Argentina, belum ada laporan terkait Covid. Namun pemain dan ofisial dari timnas Bolivia, Kolombia dan Venezuela dinyatakan positif terkena virus bahkan sebelum turnamen terbesar di Amerika Selatan itu dimulai pada Senin di Brasil.

Baca juga : Copa America 2021 Bakal Disiarkan Di Indosiar

 "Kami mencoba untuk berhati-hati, tetapi itu tidak mudah. ​​Hal-hal seperti ini terjadi," kata Messi. "Kami akan mencoba melakukan semua yang kami bisa sehingga tidak ada yang tertular, tetapi terkadang itu tidak hanya bergantung pada diri kami sendiri."

Meski begitu, turnamen kali ini akan menjadi usaha terbaru Messi untuk mempersembahkan trofi internasional untuk tanah airnya. Meski sangat sukses di level klub, pemain berusia 33 tahun tersebut berharap bisa memenangkan trofi internasional pertamanya bersama tim senior Argentina.

Baca juga : Ditahan Chili, Tango Kepedasan

"Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan pukulan dan kesempatan di Copa America ini," kata penyerang Barcelona itu.

"Mimpi besar saya adalah memenangkan gelar bersama tim nasional. Saya hampir melakukannya dalam banyak kesempatan dan sayangnya itu tidak berhasil. Saya akan terus maju sampai saya tidak bisa lagi." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.