Dark/Light Mode

The Reds Kembali Bertahta di Klasemen Sementara Liga Inggris

Plontosi Huddersfield Town, Liverpool Optimis Ganyang Barcelona

Sabtu, 27 April 2019 06:34 WIB
Sadio Mane (tengah) berhasil mencetak gol kesepuluh dalam 10 pertandingan terakhirnya di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB. (Foto: BBC/Getty Images)
Sadio Mane (tengah) berhasil mencetak gol kesepuluh dalam 10 pertandingan terakhirnya di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB. (Foto: BBC/Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses menggunduli Huddersfield Town 5-0 dalam duel lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (27/4) dini hari WIB, Liverpool kembali ke tahta klasemen sementara dengan 91 poin. Atau terpaut 2 poin dari Manchester City, yang membuntuti tepat di belakangnya.

Dalam kemenangan ketujuh berturut-turut itu, Mohamed Salah dan Sadio Mane masing-masing menyumbang 2 gol. Sisanya dicetak Naby Keita.

Baca juga : Misi Ganda Salah

Kemenangan telak ini menjadi modal positif bagi Liverpool untuk melakoni laga leg I babak semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (2/5) dinihari WIB.

Asal tahu saja, sejak keok di tangan Bayern Munich 0-3 pada Mei 2013, Barca belum pernah kalah lagi di kandangnya, Nou Camp.

Baca juga : Bali United Kalahkan Persija 2-1

"Kami menatap laga tandang ke Barcelona. Itu adalah sebuah tempat yang sulit. Tapi, kami punya keyakinan yang besar di dalam diri. Kami yakin, kami pasti bisa," ujar gelandang Liverpool, Jordan Henderson. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.