Dark/Light Mode

Dicky Kamsari Bakal Ramaikan Musprovlub Pordasi DKI

Kamis, 17 Juni 2021 16:58 WIB
Dicky Kamsari (kanan) bersama Mantan Ketum PP Pordasi,  Eddy Saddak (kedua dari kanan) (Foto: Dok. pribadi)
Dicky Kamsari (kanan) bersama Mantan Ketum PP Pordasi, Eddy Saddak (kedua dari kanan) (Foto: Dok. pribadi)

 Sebelumnya 
Aryo Djojohadikusumo disebutkan sudah mendaftar sebagai bakal calon (balon) ketua Pordasi DKI Jakarta periode  2021-2023 tersebut. Dicky Kamsari baru mendaftar Kamis (17/6) ini, yang sekaligus batas pengajuan pendaftaran oleh tim penjaringan. 

Dicky Kamsari mengaku optimistis bisa mengungguli Aryo. Dengan catatan,  kontestasi dilakukan secara demokratis, fair. "Khususnya tidak ada campur tangan pihak di luar pemangku kepentingan dan pelaku olahraga berkuda DKI Jakarta," katanya kepada media, Rabu (16/6). 

Baca juga : Liga 1 Bakal Jalan, Menpora Banjir Sanjungan

Dicky Kamsari menyebutkan jika dari 33 pemilik stable dan anggota Pordasi DKI Jakarta yang otomatis menjadi pemilik suara,  mayoritas mendukungnya. "Saya didukung 25 pemilik suara," tegasnya. 

Dicky Kamsari yakin lolos dari seleksi tim penjaringan yang dipimpin Huraera Nurhani. Ia sudah melengkapi semua persyaratan, termasuk surat dukungan dan tidak terikat di cabang olahraga lainnya.  "Saya juga sudah siap untuk menyampaikan visi misi, 26 Juni nanti," ujarnya. 

Baca juga : DPR: Kalau Haji Batal Lagi, Bukan Salah Pemerintah

Keseluruhan rangkaian kegiatan  Musprovlub Pordasi DKI Jakarta ini diselenggarakan di Gedung KONI DKI Jakarta.  Namun, untuk acara puncak atau pemilihan yang direncanakan digelar Selasa, 6 Juli, pimpinan KONI DKI Jakarta mengusulkan pemindahan waktunya ke Sabtu, 10 Juli mendatang. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.