Dark/Light Mode

Ledek CR7-Pogba, Patrice Evra Buat Video Bottlegate

Minggu, 20 Juni 2021 06:19 WIB
Aksi Ronaldo menggeser Coca-cola. (Foto : Guardian)
Aksi Ronaldo menggeser Coca-cola. (Foto : Guardian)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Manchester United Patrice Evra membuat video banyolan ‘bottlegate’ di Euro 2020. Video tersebut berdurasi semenit, dan Evra terlihat dengan hebatnya memindahkan botol minuman sponsor dari meja, seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba pada sesi jumpa pers Euro 2020, akhir pekan lalu.

Video yang dia unggah di akun Twitter-nya pun diberi backsound unik agar terkesan dramatis. Evra sendiri di video tersebut terlihat duduk di sebuah meja yang berisi sejumlah barang yang bentuknya mirip botol.

Baca juga : Pogba, Ayo Merapat Ke Barcelona!

Dia juga terlihat dua kali menurunkan barang-barang tersebut sambil mengubah- ngubah ekspresi wajah. Setelah itu, ia mengudap sayuran dari sebuah mangkuk yang juga ada di atas meja! Tak berhenti sampai situ, Patrice Evra mengakhiri video ini dengan aksi tendangan kungfu ke arah botol air mineral kosong.

“Ke konferensi pers Euro 2020 seperti saudaraku, Cristiano dan Paul Pogba,” tulis Patrice Evra seraya menge-tag kedua pesepakbola yang pernah jadi rekan setimnya di Manchester United.

Baca juga : Benedetta Quagli, Punya Bakat Juggling Bola

Seperti diketahui, pekan lalu Cristiano Ronaldo bikin heboh setelah meminggirkan botol Coca-Cola dari meja yang ada di hadapannya dalam jumpa pers Euro 2020. Megabintang asal Portugal itu sembari menganjurkan minum air putih saja ketimbang soda.

Hal ini lantas jadi heboh. Selain karena Coca-Cola adalah salah satu mitra perhelatan Euro 2020, tindakan Ronaldo itu memicu gelombang pro-kontra.

Baca juga : Gandeng RS Sentosa, SehatQ Gelar Rafid Test Gratis Buat Warga Bogor

Tak sampai 24 jam, ada pula Paul Pogba dengan tindakan yang mirip. Bedanya, pemain Prancis yang memeluk agama Islam itu meminggirkan botol bir Heineken-yang juga mitra dari Euro 2020. Sama-sama terkait botol, kedua insiden dalam jumpa pers Euro 2020 itu pun dijuluki ‘Bottlegate’. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.