Dark/Light Mode

The Baby Alien Dapat Cobaan

Minggu, 27 Juni 2021 07:24 WIB
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)
Marc Marquez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib sial kembali dialami pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. The Baby Alien mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas kedua pada GP Belanda di Sirkuit Assen, kemarin.

Pebalap asal Spanyol itu menduga perangkat elektronik sebagai biang keladinya. Tentu peristiwa tersebut bisa menghambat performanya, setelah sebelumnya menjadi juara di GP Jerman.

Baca juga : Pandemi, 19 Bank Dapat Tambahan Kuota FLPP

Marquez memulai perjalanannya jelang seri kedelapan MotoGP 2021 itu dengan cukup baik. Dia mengakhiri sesi latihan bebas 1 di posisi kesembilan dengan catatan waktu 1 menit dan 34,048 detik.

Pebalap berusia 28 tahun itu pun kembali mengaspal untuk menjalani sesi latihan bebas kedua. Akan tetapi, sesi latihan bebas kedua tidak berjalan mulus untuknya. Dia terpental dari motornya selepas melewati di tikungan 10. Marquez lalu terjerembab ke atas aspal dengan cukup keras, dan terseret ke gravel tikungan 11.

Baca juga : PT KCIC Siap Alih Teknologi Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Menilik tubuh Marquez yang terlempar, banyak pihak mengkhawatirkannya. Sebab, dia masih bermasalah dengan lengan dan bahu kanannya. Meski begitu, Marquez baik-baik saja sehingga bisa kembali ke garasi Honda.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.