Dark/Light Mode

Tok, Marc Klok Resmi Membelot Ke Persib

Rabu, 30 Juni 2021 19:25 WIB
Marc Klok. (Foto : Istimewa)
Marc Klok. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib resmi mendapatkan pemain naturalisasi asal Persija, Marc Klok, Rabu (30/6/21). Maung Bandung dilaporkan mengikat Klok berdurasi empat tahun.

"Pemain naturalisasi asal Belanda ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Pangeran Biru di Liga 1 2021 nanti," tulis Persib dalam laman resminya.

Baca juga : Tok, Copa America 2021 Digeser Ke Brasil

Dijadwalkan, Jumat 2 Juli 2021 mendatang, Klok sudah berada di Bandung. Klok sendiri merupakan pemain penting Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021, dimana mereka berhasil menjadi juara. Klok bahkan menjadi MVP di kompetisi itu. Klok sendiri sebelumnya sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para fans Persija.

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih sayang yang saya terima. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania, dan untuk kota ini,” kata Marc Klok lewat akun media sosialnya.

Baca juga : Kasus Covid-19 Naik, Menkes Lapor Ke Presiden

Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Klok dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran pelatih Robert Alberts yang pernah bekerja sama dengannya saat di PSM Makassar.

Ditambah lagi, terdapat sejumlah penggawa PERSIB yang menggunakan bahasa yang sama dengannya. Sebut saja Ezra Walian, Nick Kuipers dan juga Geoffrey Castillion. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.