Dark/Light Mode

Gabung Persita, Harrison Cardoso Harap Bisa Beradaptasi Cepat

Kamis, 1 Juli 2021 21:12 WIB
Harrison Cardoso (kiri). (Foto: Istimewa)
Harrison Cardoso (kiri). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persita Tangerang terus bergerak memperkuat skuadnya. Mereka baru saja mendatangkan gelandang serang asal Brasil, Harrison Cardoso dan dkontrak berdurasi satu tahun.

Pengalaman Harrison yang malang melintang di sepak bola Asia bersama klub asal Kuwait, Kazma FC dan pernah bermain cukup lama di Liga Thailand menjadi pertimbangan manajemen klub Persita. Harrison langsung mengikuti sesi latihan tim, Rabu (30/6).

Baca juga : Universitas Nasional Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19

Harrison mengaku faktor fanatisme pendukung Persita menjadi daya tarik untuk bergabung dengan klub berjersey ungu.

"Jujur, pertama saya melihat suporter Persita. Itu pertimbangan utama saya untuk menerima tawaran. Saya sempat lihat beberapa video pertandingan Persita di YouTube dan saya sangat bersemangat ingin bermain di depan para suporter,” ujar Harrison, Kamis (1/7)

Baca juga : Mau Buka Pertashop, Ini Cara Dan Biayanya

Ia berharap bisa beradaptasi dengan cepat. "Saya pernah bermain di Thailand, jadi saya pikir Indonesia tidak berbeda jauh dari Thailand,” ujarnya.

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan dengan direkrutnya Harrison maka slot pemain asing Persita telah kumplit

Baca juga : Yang Berwisata, Jangan Malas Pakai Masker Ya...

Sebelumnya mereka telah merekrut bek asal Inggris, Adam Mitter,  striker asal Brasil, Alex Goncalves, dan gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong. 

Ia meyakini Harrison dapat segera beradaptasi dengan kondisi tim, mengingat juga ada rekan senegaranya, Alex Goncalves yang akan membantunya beradaptasi. “Harrison datang, skuad pemain asing Persita sudah kumplit,” ujar Nyoman. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.