Dark/Light Mode

Ini Persiapan Ginting Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 2 Juli 2021 09:16 WIB
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting terus melakukan persiapan menuju Olimpiade Tokyo 2020. Sejak Januari 2021, tidak ada turnamen yang diikuti,. Ginting, sapaan akrabnya, terus melakukan persiapan.

Baca juga : Inggris Cetak Rekor Kasus Harian Tertinggi, Sejak Januari 2021

Kekalahan dari Vito, membuat Ginting langsung melakukan evaluasi bersama tim pelatih. "Setelah simulasi persiapan berjalan sudah bagus, masih ada waktu sekitar tiga minggu untuk meningkatkan lagi dari segi fisik dan segalanya, masih bisa digeber lagi apa yang masih kurang,' ujar Ginting, Kamis (1/7).

Baca juga : Raja Okto: Atlet Yang Tanding Di Olimpiade Harus Taaat Prokes

Ginting mengatakan dari hasil evaluasinya ssekarang lebih ke peningkatan fisik dan fokus di lapangan. Itu yang harus dijaga karena kan nanti di pertandingan tidak gampang lawan-lawannya. Jadi dari awal latihan sampai selesai benar-benar all out.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.