Dark/Light Mode

Gantung Jersey Der Panzer, Kroos Fokus Ke Los Blancos

Selasa, 6 Juli 2021 10:57 WIB
Toni Kroos. (Foto : Istimewa)
Toni Kroos. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Kroos mengawali debutnya di Timnas Jerman pada 2010. Kesempatan tampil perdana itu diberikan oleh Joachim Loew, yang sebelum ini juga sudah meninggalkan posisinya sebagai pelatih Timnas Jerman setelah 15 tahun berada di posisi tersebut.

Baca juga : Bangkit Dari Pandemi, UMKM Harus Melek Digital

“Saya membuat keputusan untuk pensiun usai turnamen ini sejak lama. Sudah sangat jelas jika saya tidak akan bisa bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar. Terutama saat saya fokus bersama Real Madrid selama beberapa tahun ke depan,” ujarnya.

Baca juga : Gelora Tantang Perempuan Berani Terjun Ke Politik

Dia menambahkan, dirinya juga ingin memberikan hari libur kepadanya setelah 11 tahun menjadi pemain Timnas Jerman, tanpa henti.

Baca juga : Gagal Di Liga Europa, Ibra Fokus Kejar Scudetto

“Saya ingin berlibur, yang tak dimiliki oleh pemain tim nasional, selama 11 tahun. Selain itu, sebagai suami dan ayah, saya ingin berada di samping istri dan ketiga anak saya,” tutur Kroos. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.