Dark/Light Mode

Ini Pesan Bomber Anyar Persib Ke Bobotoh Di Masa PPKM Darurat

Selasa, 6 Juli 2021 15:43 WIB
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Bassim Rashid. (Foto : Persib)
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Bassim Rashid. (Foto : Persib)

 Sebelumnya 
Ia memang sangat ingin segera merumput bersama Persib di Liga 1 2021 untuk menghibur Bobotoh. Tapi saat ini, yang bisa dilakukan adalah membantu pemerintah menekan penyebaran virus corona, sehingga kompetisi dapat segera bergulir.

"Saya pertama mendengar (Liga 1 2021 ditangguhkan), sejujurnya itu sangat mengejutkan, saya tidak menduganya dan orang-orang berharap liga segera dimainkan lagi. Tapi saat ini kesehatan tetap nomor satu," ucapnya.

Baca juga : Ini Daftar Dealer Mitsubishi Yang Buka Selama PPKM Darurat

Hal senada juga disampaikan Marc Anthony Kloc yang mengajak semua orang untuk menjalankan protokol kesehatan dan diam di rumah. 

"Sabar dulu, stay safe. Jangan ramai-ramai di kota. Kalau kita tahu PSBB, stay home, stay safe," kata pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Baca juga : Bosan Nunggu, Penumpang Lompat Dari Pintu Darurat

Ia berharap, dengan taat selama PPKM, situasi pandemi dapat membaik dan kehidupan normal kembali. Bahkan, ia berharap, kompetisi sepakbola yang dinanti-nantikan segera bergulir kembali. "Selalu berpikir kondisi untuk kebaikan bersama. Semoga ini selesai secepatnya dan kita bisa ketemu di stadion," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.