Dark/Light Mode

Operasi Bahu, Rashford Absen Tiga Bulan Bersama Setan Merah

Rabu, 14 Juli 2021 12:03 WIB
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)
Marcus Rashford. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Belum kelar urusan diejek gegara gagal mengeksekusi penalti, striker Manchester United Marcus Rashford harus menahan diri unjuk gigi. Rashford dipastikan absen membela Man United mengawali musim Liga Inggris.

Rashford dilaporkan harus menjalani operasi bahu. Tim medis menjelaskan, pemain berusia 23 tahun yang menjadi bagian dari skuad Inggris dalam Euro 2020 itu diperkirakan absen selama sekitar tiga bulan. 

Baca juga : Meski Baru 1 Dosis, Vaksin AstraZeneca Bisa Bikin Antibodi Awet Setahun

Artinya, Rashford dipastikan bakal absen bersama tim Ole Gunnar Solksjaer mengawali musim baru yang akan dimulai pada 14 Agustus 2021. Di awal musim, Man United akan melawan Leeds United.

Rashford mengalami masalah bahu saat bagian akhir musim lalu sehingga perannya menjadi terbatas dalam skuad Inggris sampai final Euro 2020.

Baca juga : Hasil Survei : Masyarakat Sumsel Puas Dengan Kinerja Herman Deru

Sebelumnya, sang striker adalah salah satu dari tiga pemain Inggris, selain Jadon Sancho dan Bukayo Saka, yang gagal memasukkan tendangan penalti saat kalah adu penalti melawan Italia di Stadion Wembley.

Ketiga pemain menjadi sasaran pelecehan rasis online yang memicu kecaman dari timnas Inggris, keluarga kerajaan, pemimpin agama dan politisi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.