Dark/Light Mode

Jelang Ke Olimpiade Tokyo, Tim Merah Putih Jalani Swab PCR Test

Rabu, 14 Juli 2021 16:50 WIB
Jelang Ke Olimpiade Tokyo, Tim Merah Putih Jalani Swab PCR Test

 Sebelumnya 
Sementara, keberangkatan Ketua NOC Indonesia dan CdM dimajukan. Semula diagendakan pada 20 Juli, kini menjadi 17 Juli. Untuk rombongan Head Quarters dan Tim pendukung dibagi dalam dua keberangkatan, yakni 20 Juli dan 24 Juli.

Baca juga : Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra: Lawan Non Unggulan Perlu Diwaspadai

“Keberangkatan mengalami perubahan karena Ketua NOC Indonesia dan CdM harus menghadiri pertemuan di Tokyo. Selain itu, maskapai yang memiliki direct flight ke Narita Airport atau Haneda Airport sangat terbatas sehingga beberapa ada yang mengalami perubahan keberangkatan,” ujar Sekretaris Jenderal NOC Indonesia Ferry J Kono, Rabu (14/7).

Baca juga : Pelatih Herry IP: Ini Kondisi Terkini Ganda Putra Indonesia

Ferry mengatakan NOC Indonesia bersama CdM berkomitmen untuk menjaga atlet-atlet Indonesia. Kesehatan seluruh atlet yang berangkat akan diasuransikan sebagai salah satu upaya proteksi. “Asuransi ini meliputi travel insurance dan juga Covid-19 coverage,” ujar Ferry. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.