Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Naomi Osaka, Jadi Model Majalah Vogue Hong Kong

Senin, 19 Juli 2021 05:32 WIB
Naomi Osaka. (Foto : Ist)
Naomi Osaka. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis dunia, Naomi Osaka tampil keren saat menjadi model sampul atau cover majalah Vogue Hong Kong Edisi Juli 2021. Tampilan Naomi Osaka ini sengaja dibuat jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam foto sampul itu, Naomi Osaka tetap menggambarkan karier tenisnya, mengenakan pakaian bertema atletik yang didesain oleh perancang busana asal London, David Koma.

Baca juga : Tak Hanya Kimia Farma, Swasta Juga Boleh Jual Vaksin Gotong Royong

Selain bodysuit bustier putih dan mesh blouse oversize yang serasi, wanita berusia 23 tahun ini mengenakan sepasang anting- anting besar berkilau yang berbentuk seperti raket tenis.

Rambutnya yang dikepang ditarik ke belakang menjadi model updo seperti mohawk. Perempuan blasteran Jepang dan Haiti itu berpose untuk pemotretan menjelang Olimpiade Tokyo 2020. Di perhelatan olahraga terbesar di dunia itu, Naomi Osaka akan mewakili Jepang.

Baca juga : Genjot Vaksinasi, Erick Ajak Semua Pihak Gotong Royong

“Tenis adalah olahraga solo. Anda tidak bisa mengandalkan rekan satu tim saat Anda sedang libur. Ini tentang mempercayai diri sendiri dan pekerjaan yang Anda lakukan sebelum per- tandingan,” tuturnya kepada Vogue Hong Kong.

Di olahraga ini, kata dia, seorang atlet mungkin akan lebih banyak mengalami kekalahan dibandingkan kemenangan. Orang-orang juga akan lebih banyak mengatakan “tidak” daripada “ya” kepadanya. Jadi tidak hanya fisik, olahraga ini butuh mental yang kuat.

Baca juga : Mahasiswa, Belajarlah Dari Hatta!

“Tetapi jika Anda tetap berada di jalur dan berusaha. Anda bisa menjadi versi terbaik dari diri Anda,” ujar Naomi Osaka. jika dirinya bukan seorang petenis. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.