Dark/Light Mode

PPKM Darurat, Libur Idul Adha Hambali Lebaran Di Surabaya

Rabu, 21 Juli 2021 17:27 WIB
Gelandang Persebaya Surabaya, Hambali Tolib (kiri). (Foto: Istimewa)
Gelandang Persebaya Surabaya, Hambali Tolib (kiri). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Libur Hari Raya Idul Adha yang menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga, tapi tidak dapat dirasakan oleh gelandang Persebaya Surabaya, Hambali Tolib.

Baca juga : PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Permintaan Bos Kadin

Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat membuat Hambali memilih bertahan di Surabaya. Dia merasakan Idul Adha kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena kembali meningkatnya penyebaran virus Covid-19.

Baca juga : PPKM Darurat, Bank Sinarmas Optimalkan Layanan Digital Perbankan

Eks pemain Persela Lamongan itu berharap dapat kembali bertemu dengan Idul Adha berikutnya, dapat kembali berkumpul bersama keluarga besarnya dan bisa menunaikan kurban.

Baca juga : PPKM Darurat Diperpanjang, Ketua PP Muhammadiyah: Dukung, Jika Untuk Kebaikan Bersama

"D sini (Surabaya), kesan lebaran Idul Adha ini sedikit berbeda dengan adanya situasi pandemi. Harapannya ke depan bisa terus bertemu dengan Idul Adha dan bisa diberi rezeki lebih, untuk berkurban,” ujar Hambali, Selasa (20/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.