Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Latihan Belum Digelar Lagi

PSM Makassar Tetap Jalankan Instruksi Pelatih Dari Rumah Masing-masing

Kamis, 22 Juli 2021 16:30 WIB
Latihan Belum Digelar Lagi PSM Makassar Tetap Jalankan Instruksi Pelatih Dari Rumah Masing-masing

RM.id  Rakyat Merdeka - PSM Makassar masih menunggu hasil rapat tim pelatih sebelum memutuskan kapan tim harus kembali berkumpul, menjalankan latihan rutin.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim menjelaskan bahwa saat ini manajemen PSM masih menunggu kabar dari tim pelatih perihal kapan Zulkifli Syukur Cs harus kembali berlatih.

Baca juga : Diare, PM Malaysia Dirawat Di Rumah Sakit

Ia menyebut ada dua opsi yang dipersiapkan oleh timnya. Namun Sulaiman mengatakan opsi-opsi tersebut bergantung dari hasil rapat tim pelatih.

“Rencana awal sampai tanggal 22 Juli tapi juga ada opsi 26 Juli baru berkumpul. Semua tergantung hasil rapat tim pelatih,” jelas pria yang akrab disapa Sule, Kamis (22/7).

Baca juga : Sempat Langka, Pasokan Oksigen Di Kudus Masih Aman

Sulaiman memastikan selama menjalani masa libur, para pemain PSM diminta untuk menjalankan pesan dari Pelatih PSM, Milomir Seslija. Yaitu tetap menjaga kondisi selama di rumah masing-masing.

Selama tim diliburkan tim pelatih tidak memberi program khusus. Para pemain tim berjuluk Juku Eja itu bisa bersikap profesional dengan menjaga kondisi kebugaran mereka agar ketika tim kembali berlatih, kondisi para pemain PSM tidak drop. "Ya intinya pesan pelatih tetap profesional jaga kondisi masing-masing,” ujar Sulaiman.

Baca juga : Tren Kasus Positif Anak Di Jakarta Makin Tinggi, Jangan Nekat Ke Luar Rumah Bawa Anak-anak

Sebelum libur, PSM beberapa kali menggelar laga uji coba. Dari hasil uji coba tersebut, Milomir Seslija mengakui kondisi anak asuhnya memang menunjukkan progres permainan yang cukup positif.

"Beberapa kelemahan tim juga sudah dikantongi, termasuk opsi merekrut pemain baru untuk menambal kelemahan," ujar Sulaiman. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.