Dark/Light Mode

Olimpiade 2020, Perenang Fadlan dan Azzahra Ditargetkan Cetak Rekor Nasional

Sabtu, 24 Juli 2021 07:59 WIB
Dua perenang Indonesia, Fadlan Prawira dan Azzahra Permatahani (kaos hitam). (Foto: Istimewa)
Dua perenang Indonesia, Fadlan Prawira dan Azzahra Permatahani (kaos hitam). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua perenang Indonesia, Aflah  Fadlan Prawira dan Azzahra Permatahani kian memantangkan persiapan jelang penampilan perdana di Olimpiade 2020 Tokyo.

Keduanya ditargetkan mempertajam rekor nasional atas namanya masing saat tampil di Tokyo Aquatics Center, Sabtu (24/7). 

Baca juga : Penanganan Pandemi Tak Bisa Dilakukan Dari Belakang Meja Saja

Fadlan, yang tampil lebih awal, akan turun di babak penyisihan 400 m gaya bebas putra pada 19.44 waktu Tokyo atau 17.44 WIB. Kemudian, Azzahra turun di babak penyisihan nomor 400 meter gaya ganti perorangan putri pada pukul 20.05 waktu Tokyo atau 18.05 WIB. 

"Persiapan kita sudah jalani, latihan rutin juga terus dilakukan di venue. Kesehatan terus dijaga. Mohon doa untuk bisa berbuat yang terbaik," ujar Fadlan, Jumat (23/7) malam. 

Baca juga : Vaksin Moderna Bantuan AS Bakal Dijadikan Booster Bagi Nakes

Keinginan menampilkan hasil maksimal juga dilontarkan Azzahra. Perenang yang kini menginjak usia 19 tahun ini mengatakan bertanding di level dunia seperti Olimpiade merupakan pengalaman istimewa. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.