Dark/Light Mode

Gelaran FIFAe World Cup 2021 Resmi Dibatalkan, PSSI Manut

Selasa, 27 Juli 2021 17:55 WIB
Gelaran FIFAe World Cup 2021 Resmi Dibatalkan, PSSI Manut

RM.id  Rakyat Merdeka - Federasi Sepakbola Internasional (FIFA) secara resmi membatalkan gelaran FIFAe World Cup 2021 dan FIFAe Nation Cup 2021. 

Keputusan ini terpaksa diambil mengingat masih tingginya pandemi Covid-19 secara global, termasuk di dalamnya pembatasan perjalanan di berbagai negara peserta. 

Baca juga : 4 Pecatur Indonesia Siap Tarung Di Fide World Cup 2021 Rusia

Pembatalan ini juga berdampak pada eTimnas Indonesia yang sedianya akan tampil pada kompetisi FIFAe Nation Cup 2021 di Kopenhagen, Denmark. 

PSSI menghormati keputusan FIFA terkait pembatalan kompetisi FIFAe Nation Cup 2021, di mana eTimnas Indonesia seharusnya akan tampil di sana.

Baca juga : SKB Pedoman Implementasi UU ITE Resmi Diteken, Ini Isinya

"Situasi pandemi Covid-19 di seluruh dunia yang belum mereda masih menjadi perhatian kita bersama. Kami sepakat dengan FIFA bahwa keselamatan dan kesehatan berbagai pihak yang terlibat menjadi prioritas kita bersama” ujar Wasekjen  PSSI Maaike Ira Puspita, Selasa (27/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.