Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kembangkan Organisasi, Asosiasi Floorball Se-DKI Gelar Raker

Jumat, 30 Juli 2021 00:36 WIB
Rapat Kerja (Raker) Pengurus AFI Provinsi DKI Jakarta (Foto: Istimewa)
Rapat Kerja (Raker) Pengurus AFI Provinsi DKI Jakarta (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sedangkan Putoyo berharap, program-program kerja yang dibuat pengurus AFI, baik di tingkat provinsi maupun kota, bisa menyentuh para pendidik di DKI Jakarta. Perlu juga dibuat agenda rutin, sehingga floorball bisa terus berkembang. “Dinas Pendidikan DKI Jakarta mendorong tumbuhnya talenta yang bisa kita bina di dalam olahraga floorball,” ujarnya.

Sementara, Misbah Fikrianto menyampaikan beberapa hal. Pertama, Rapat Kerja tahunan ini menjadi bukti terhadap amanah yang diberikan. “Mari kita jalankan amanah ini dengan baik, dengan semangat, dan dengan penuh tanggung jawab, sehingga floorball dapat menjadi olahraga prestatif yang dapat memberikan kemajuan untuk insan-insan olahraga di dalam komunitas dan organisasi di DKI Jakarta,” ujarnya.

Baca juga : Dorong Kekebalan Imunitas, Indonesia Power Gelar Vaksinasi Massal

Misbah menegaskan, para pengurus harus memberikan motivasi dan contoh yang baik dalam melaksanakan organisasi, sehingga pembentukan karakter terbentuk. Terdapat beberapa hal yang dilakukan pada saat rapat kerja ini. yaitu peningkatan komitmen pengurus Provinsi dan Kota/Kabupaten AFI DKI Jakarta, pembahasan program tahunan, program lima tahunan, peningkatan kapasitas ke dalam, pengembangan jalinan kerja sama, dan melakukan branding AFI kepada insan olahraga yang lebih luas. 

“Ke depan tugas kita semakin berat. Oleh karena itu, sebagai organisasi yang masih baru, kita solid dan kita menguatkan semuanya. Baik dari sisi organisasi, dari sisi bakat dan prestasi, pengembangan aktivitas yang lainnya, sampai mengikuti kegiatan-kegiatan. Baik mulai tahun ini yang sudah dilakukan secara fisik maupun tahun-tahun mendatang yang juga semakin banyak dilakukan secara fisik,” ujarnya. 

Baca juga : Percepat Kekebalan Komunal, Partai Gelora Gelar Vaksinasi Di Bekasi

Sebagai laporan kegiatan AFI DKI Jakarta, Sekretaris Umum Widie mengatakan, rapat kerja ini mendorong pembahasan program AFI Jakarta dan pengembangan floorball prestatif.

Selanjutnya, Misbah mengajak kepada semua pihak, baik pengurus maupun stakeholder, sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan lembaga-lembaga olahraga, untuk saling melakukan kerja sama bahwa pengembangan olahraga di DKI Jakarta. “Kami mengajak dan membuka kesempatan kerja sama kepada semua pihak, termasuk kepada media dan komunitas, untuk memajukan olahraga floorball di DKI Jakarta,” seru Misbah. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.