Dark/Light Mode

Rosamaria Montibeller, Jadi Primadona Tim Voli Brazil

Minggu, 8 Agustus 2021 05:38 WIB
Rosamaria Montibeller. (Foto : Ist)
Rosamaria Montibeller. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim voli putri Brazil akan berjuang di babak final Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (8/8). Ada satu atletnya yang sukses men- curi perhatian public, yakni Rosamaria Montibeller.

Tim ini sukses melangkah ke babak final Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan Korea Selatan di babak semifinal. Pada Jumat (6/8), Brazil menang dengan skor 25-16, 26-16, 25-16 atas Korea Selatan.

Baca juga : Sambangi Pasien Isoman, Gubernur Jabar Berikan Obat Gratis Dan Vitamin

Kemenangan itu mengantarkan Rosamaria Montibeller dan kawan-kawan mengukir sejarah di Olimpiade 2020. Bagaimana tidak, mereka dipastikan akan membawa pulang medali, baik itu emas maupun perak.

Meski demikian, perjuangan belum usai. Masih ada satu laga krusial yang harus dihadapi oleh Tim voli putri Brazil. Hari ini Brazil dijadwalkan akan berhadapan dengan Amerika Serikat di babak final Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga : Pacar Vokalis Bertato

Tentunya, Amerika Serikat bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Rosamaria Montibeller cs harus mempersiapkan kekuatan agar bisa menaklukkan Amerika Serikat dan membawa pulang medali emas.

Terlepas dari itu, Montibeller adalah atlet voli yang cukup populer. Semangatnya yang membara di lapangan sering membuat lawannya kocar-kacir. Selain performanya yang bagus di lapangan, Montibeller juga sering menyedot perhatian publik karena punya paras cantik.

Baca juga : Gading Marten Kini Jadi Bos Persikota Tangerang

Berkat paras cantiknya, dia sempat dipercaya jadi model catwalk. Tawaran untuk berkarier jadi model terus berdatangan, tetapi dia lebih memilih jadi atlet voli. Wanita kelahiran Nova Trento itu mempunyai postur tubuh jenjang dengan tinggi mencapai 185 centimeter. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.