Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Via Vallen

Pacar Vokalis Bertato

Kamis, 17 Juni 2021 06:20 WIB
Via Vallen dan Chevra Papinka. (Foto: Instagram @viavallen)
Via Vallen dan Chevra Papinka. (Foto: Instagram @viavallen)

RM.id  Rakyat Merdeka - Via dan Chevra akhirnya go public setelah mesra-mesraan di medsos sejak April lalu. Dari suara dan auranya, Chevra disebut-sebut mirip Ariel NOAH.

Publik sempat kepo kepada siapa hati Via Vallen berlabuh. Sang ‘Ratu Koplo’ dan ‘Crazy Rich Sidoarjo’ ini belum pernah terlihat pamer lelaki. Bahkan dulu sempat ramai digosipkan sudah menikah dan punya anak. Namun semua rasa penasaran publik terjawab. Via mengunggah foto mesra menggandeng sosok pria tampan dengan tato di tangan. Keduanya tampak serasi ketika duduk di pinggir pantai.

Lelaki beruntung itu Chevra Yolandi. Jika Via fokus di jalur musik dangdut, Chevra adalah vokalis band pop rock Papinka. Tak cuma Via, Chevra juga mengunggah foto mesra di Instagram. Dalam foto itu, Via bersandar di pundak Chevra.

Keduanya sempat saling berbalas komentar di kolom komentar. ”Lagi nunggu angkutan laut,” canda Chevra. “Aww,” ujar Via yang langsung disambut riuh oleh fans.

Baca juga : Ogah Vaksin-19, Polisi Beri Warga Cap Tengkorak

“Cieee go public,” goda warga.

“Buruan halalin bang,” tutur yang lain. “Kawal sampai halal.”

Hubungan Via dan Chevra sudah disorot sejak April lalu. Banyak yang mengira kalau Via cinlok setelah terlibat proyek musik dengan Chevra.

Chevra pernah membagikan foto Via yang sepertinya diambil secara candid alias sembunyi-sembunyi disertai dengan keterangan sedang merindu. “Miss you bawel,” tulis Chevra. “Udah napa diemnya.”

Baca juga : Piala Walikota Solo, Persib Dukung Penerapan Prokes Ketat

Mengutip dari IDN Times, Chevra banyak dikira pria keturunan Korea. Namun faktanya, ia berasal dari Bangka Belitung. Ia sempat dianggap sebagai kembaran dari vokalis NOAH, Ariel.

Soal Via. Sebelumnya diberitakan. Isu pernikahan yang kerap dibantah Via sudah terdengar sejak 2011. Ia kerap digosipkan sudah menikah dengan Ipang, penggebuk gendang grup dangdut koplo top, O.M Sera. Entah apa alasannya, konon selalu ditutupi oleh manajemen atau penggemar.

Via sempat berseteru dengan make up artis, Reyza Carlos, yang menyebut dirinya sudah menikah dan memiliki anak. Kala itu, Via langsung membantah. Sang biduan pun menantang Reyza untuk membuktikan omongannya.

“Kalau misalnya si orang terdekat itu ngerasa bahwa saya bohong, dan omongan dia benar, silakan buktikan. Nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Gitu aja,” tutur Via kala itu.

Baca juga : Pamer Pacar Gondrong

Akun gosip seleb sempat mengunggah sebuah video Via yang sedang berada di rumahnya. Pelantun Selingkuh dan Pikir Keri ini bercengkerama dengan seorang anak. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.