Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pastikan Ke PSG, Donnarumma Nggak Sabar Main Bareng Messi

Selasa, 10 Agustus 2021 10:15 WIB
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. (Foto : Ist)
Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma memastikan megabintang Lionel Messi bakal bergabung dengan PSG. Donnarumma sendiri sudah tak sabar segera bermain bersama Messi.

Dilansir Marca, Donnarumma mengatakan Lionel Messi segera bergabung dengan klub asal Paris itu setelah mengakui bahwa calon rekan mainnya itu akan segera meneken kontrak.

Baca juga : Membaik, Teja Paku Alam Nggak Sabar Latihan Demi Liga 1

"Memang belum resmi, tapi saya kira akan segera. Saya senang dia datang ke sini," kata penjaga gawang Italia ini, Selasa (10/8).

PSG sudah resmi menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun kepada peraih Ballon d'Or enam kali itu. Messi sendiri mengakui sudah berbicara dengan Mauricio Pochettino menyangkut kemungkinan pindah ke PSG.

Baca juga : Dari Sabang Sampai Merauke Dijajah Delta

Donnarumma akan menyambut kedatangan Messi dengan suka cita.  "Dia yang terhebat, yang terbaik di dunia. Saya gembira dan senang membayangkan dia bersama tim. Akan merupakan sebuah kehormatan bisa bermain dengan dia," sambung Donnarumma.

Dengan masuknya Messi, berarti Bos PSG Mauricio Pochettino sudah memboyong enam pemain bintang yakni Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum dari transfer bebas, dan  Achraf Hakimi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.