Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Memphis Depay Ngebet Main Sama Messi

Jumat, 23 Juli 2021 11:08 WIB
Memphis Depay. (Foto : Ist)
Memphis Depay. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain baru Barcelona, Memphis Depay rupanya mengagumi sosok Lionel Messi. Depay sudah nggak sabar melakoni laga di La Liga bersama Lionel Messi.

"Dia seorang legenda, pemain terbaik di dunia, Anda melihat apa yang dia lakukan di Copa America. Saya sangat menantikan untuk bermain dengannya, kualitasnya tidak diragukan lagi. Saya harus berlari dan saya tahu bola akan datang,” kata Depay seperti dikutip dari Goal, Kamis (23/7).

Baca juga : Menguat Tipis, Rupiah Mulai Siuman

Depay baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Barcelona di Camp Nou, (23/7/21). Pemain timnas Belanda itu didatangkan dari Olympique Lyon secara gratis.

Tak malu, Depay memuji gaya main La Pulga yang selalu lincah di tengah lapangan saat membawa bola. “Karena dia memiliki terlalu banyak kualitas, dia bisa melakukan segalanya dengan bola. Saya pikir semua orang di dunia ingin bermain dengan seseorang seperti itu," katanya.

Baca juga : Simeone Ngerengek Minta Griezmann Balik

Dengan gaya main dan aksinya saat ini, Depay meramal bahwa bintang Argentina ini bakal menjadi pemain terbaik di dunia.

"Kemarin saya melakukan tur ke museum dan melihat semua penghargaan Ballon d’Or, dia mungkin juga akan mendapatkan satu lagi. Ini akan menjadi mimpi bagi saya.”

Baca juga : Gaprindo Desak Pemerintah Bikin Roadmap IHT

Lionel Messi sendiri sebenarnya belum resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Namun laporan terakhir menyebut bahwa La Pulga sudah sepakat memperpanjang kontraknya lima tahun lagi dan memotong gajinya 50 persen. Messi saat ini masih berlibur pasca membawa Argentina juara Copa America 2021. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.