Dark/Light Mode

Resmi Gabung PSG

Messi Incar Gelar Liga Champions

Kamis, 12 Agustus 2021 06:10 WIB
Lionel Messi. (Foto: AP Photo)
Lionel Messi. (Foto: AP Photo)

 Sebelumnya 
“Saya ingin berterima kasih kepada kota Paris, gila sekali. Saya yakin akan menikmati waktu bersama tim di sini dan kami akan bertarung untuk mewujudkan tujuan klub ini,” sambungnya.

Adapun nomor 10, yang identik dengan Messi, PSG sudah dipakai Neymar sejak 2017. Bintang Brasil itu kabarnya bersedia memberikannya kepada La Pulga, tapi ditolak Messi.

Baca juga : Kejar Herd Immunity, Banteng Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19

Dalam aturan Liga Prancis, nomor 30 hanya boleh diperuntukkan untuk kiper. Melansir L’quipe, PSG telah meminta otoritas Liga Prancis (LFP) untuk melonggarkan kebijakan tersebut kepada Messi.

Pihak LFP akhirnya mengabulkan permintaan tersebut. Mereka juga menyambut kedatangan peraih enam Ballon d’Or itu di Ligue 1 musim depan.

Baca juga : Gaungkan Pancasila, BPIP Gelar Aneka lomba

Dalam kontraknya bersama PSG, Messi ternyata menyelipkan klausul khusus untuk Tim Nasional (Timnas) Argentina, sebagai prioritas. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.