Dark/Light Mode

Jelang Liga 1, Boaz Solossa Tekankan Target Pada Tim Borneo FC

Jumat, 13 Agustus 2021 17:55 WIB
Striker anyar Borneo FC Boaz Solossa. (Foto: Istimewa)
Striker anyar Borneo FC Boaz Solossa. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbeda dari musim-musim sebelumnya, Borneo FC Samarinda serius menatap kompetisi Liga 1 musim ini. Target meraih juara pun tak segan diusung tim berjuluk Pesut Etam.

Striker anyar Borneo FC Boaz Solossa ingin mewujudkan mimpi besarnya. Yakni meraih kampiun bersama tim elit asal Kalimantan Timur ini.

Baca juga : Jelang Liga 1, Persib Tancap Gas Genjot Fisik Pemain

"Kami punya materi pemain sangat bagus. Tidak menutup kemungkinan bisa bersaing di papan atas. Saya tekankan semua harus kerja keras karena persaingan selalu ketat. Saya pribadi ingin Borneo FC juara," ujar Bochi, sapaannya, Jumat (13/8).

Kejelasan soal kompetisi juga disambut positif oleh Bochi. Liga 1 2021/2022 yang sudah di depan mata diharapkannya bisa berjalan mulus sesuai rencana. Serta semua pihak bisa memerhatikan protokol kesehatan dengan baik.

Baca juga : Jelang Liga 1, Pemain Persija Jalani Tes Kesehatan

"Puji Tuhan kompetisi dilaksanakan bulan ini. Semua sudah menantikan sekian lama. Sekarang tinggal memaksimalkan sisa waktu yang ada serta mengawal kompetisi bisa terlaksana sesuai jadwal," ujar Bochi. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.