Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bonus Atlet Olimpiade Diserahkan Di Istana Bogor

Presiden Puji Perjuangan Atlet

Sabtu, 14 Agustus 2021 06:59 WIB
Presiden Jokowi (tengah) saat menyerahkan bonus atlet, pemenang di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor, Jumar (13/8). (Foto: Instagram)
Presiden Jokowi (tengah) saat menyerahkan bonus atlet, pemenang di Olimpiade Tokyo 2020 di Istana Bogor, Jumar (13/8). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menerima kontingen Indonesia yang berlaga di pentas Olimpiade Tokyo 2020. Pada kesempatan sama, Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menyerahkan bonus apresiasi bagi para atlet dan pelatih.

Acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol keseha tan yang ketat di halaman Is tana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/8). 

Baca juga : Bonus Olimpiade, RI Tertinggi Kedua Di Asia Tenggara

Dalam arahannya, Presiden mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan para atlet Indonesia. Ia mengucapkan rasa syukur karena kontingen Indonesia telah tiba kembali di Tanah Air dengan sehat dan selamat.

“Saya beserta seluruh rakyat sangat bangga atas perjuangan, atas kerja keras yang telah saudara-saudari lakukan di Tokyo dan sangat mengapresiasi hasil medali yang telah diraih,” ujar Presiden.

Baca juga : Popularitas PM Jepang Malah Makin Nyungsep

Kepala negara juga mengucapkan selamat kepada seluruh peraih medali baik medali emas, perak, maupun perunggu. Tak lupa ucapan terima kasih juga di sampaikan untuk para atlet, pelatih, ofisial, pendamping,

Chef de Mission, Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Jepang, serta berbagai pihak yang telah menyukseskan perhelatan besar tersebut.

Baca juga : Takut Dibui, Krystsina Tsimanouskaya Pulang Ke Polandia

Atas prestasi yang diraih para atlet Indonesia, Pemerintah memberikan penghargaan berupa bonus. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo, pasangan ganda putri bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, masing-masing mendapatkan bonus sebesar Rp 5,5 miliar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.