Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Latihan Perdana PSG

Messi Unjuk Gocekan Maut

Rabu, 18 Agustus 2021 06:10 WIB
Lionel Messi. (Foto: Reuters/Pascal Rossignol)
Lionel Messi. (Foto: Reuters/Pascal Rossignol)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lionel Messi memperlihatkan skill dan kemampuannya di hadapan pemain-pemain Paris Saint Germain (PSG). Mengutip dari Marca, dalam video yang diunggah, Lionel Messi melewati sejumlah personel Les Parisiens -julukan PSG- di sesi latihan.

Pemain bernomor punggung 30 itu menunjukkan gerakan-gerakan yang menjadi ciri khasnya. Ia berlari kencang dan mengubah kecepatannya, lalu menggocek rekan-rekan satu timnya.

Baca juga : Layanan Peti Kemas Pelindo I Meningkat

Dalam lapangan latihan yang ukurannya diperkecil dari lapangan sepak bola normal, La Pulga -julukan Messi- menikmati latihan itu. messi melakukan operan-operan satu-dua seperti yang dilakukannya di Barcelona untuk membangun serangan.

Kerja sama Lionel messi dan rekan-rekan barunya terpantau sangat baik. Pemain terbaik dunia enam kali itu mencetak gol lewat kerja sama tim yang apik dalam sesi latihan tersebut.

Baca juga : Tanpa Messi, Griezmann Jadi Tumpuan

Bintang PSG lainnya seperti Neymar Jr dan Angel Di maria juga muncul dalam video berdurasi satu menit tersebut. Hanya saja, messi belum akan melakoni debut dalam waktu dekat. Menurut laporan Sky Sports, dia baru menjalani debut pada akhir agustus 2021 saat PSG menghadapi Stade Reims.

Pertandingan debut Messi sudah ditunggu-tunggu penikmat sepakbola di seluruh dunia, khususnya fans PSG. mereka tidak sabar melihat salah satu mega Bintang Sepak Bola beraksi setiap minggu di Prancis.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.