Dark/Light Mode

Latihan Perdana PSG

Messi Unjuk Gocekan Maut

Rabu, 18 Agustus 2021 06:10 WIB
Lionel Messi. (Foto: Reuters/Pascal Rossignol)
Lionel Messi. (Foto: Reuters/Pascal Rossignol)

 Sebelumnya 
Selain itu, La Pulga musim ini akan bekerja sama dengan rival terbesarnya sewaktu berseragam Barcelona, Sergio Ramos. Messi dan Ramos yang dulu sering berseteru dalam laga bertajuk El Clasico, sekarang harus berdamai untuk memenangkan trofi bersama PSG.

Keganasan lini depan PSG yang dihuni Lionel Messi, Neymar Jr, Angel Di Maria dan Kylian Mbappe akan menjadi daya tarik bagi penonton Liga Prancis. Kehadiran La Pulga disebut akan menaikkan pamor Liga Prancis yang sering diejek sebagai ‘Farmers League’ atau Liga Petani. Disebut demikian, karena Liga Prancis dicap hanya bisa memproduksi pemain, kemudian dijual ke kompetisi top Eropa lain.

Baca juga : Layanan Peti Kemas Pelindo I Meningkat

Jika Sang mega Bintang bersinar bersama PSG, Messi bisa menepuk dada. Dia dapat menunjukkan bisa sukses seperti sang rival abadi, Cristiano Ronaldo, yang bersinar di Manchester United, Real madrid dan Juventus.

Menurut laporan Sky Sports, Messi baru akan menjalani debut bareng Les Parisiens akhir bulan ini. Dia telah diperkenalkan sebagai pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG). Banyak orang mesti bersabar melihat aksi Messi dengan tim barunya tersebut.

Baca juga : Tanpa Messi, Griezmann Jadi Tumpuan

Karena sudah tak bermain selama sebulan, Messi harus berlatih terlebih dahulu sebelum melakoni pertandingan, guna mengembalikan kondisi fisiknya yang belum 100 persen. Dia direncanakan baru bermain di akhir bulan, tepatnya ketika PSG menghadapi Reims, minggu 30 agustus 2021 dini hari WiB. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.