Dark/Light Mode

West Brom Vs Arsenal

Moncong Meriam Mengarah Ke Hawthrons

Rabu, 25 Agustus 2021 06:10 WIB
Pemain Arsenal. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Pemain Arsenal. (Foto: Getty Images/Michael Regan)

 Sebelumnya 
Untuk kondisi pemain, Robert Snodgrass menjadi satu-satunya pemain tim tuan rumah yang absen karena cedera. Sedangkan Arsenal masih akan kehilangan beberapa pemain andalannya, seperti Eddie Nketiah, Gabriel Magalhaes, Hector Bellerin, dan Thomas Partey karena cedera.

Selain itu, William dan Alexandre Lacazette juga tidak akan diturunkan di laga ini karena masih menjalani pemulihan akibat Covid-19.

Baca juga : Brentford Vs Arsenal, Menanti Ledakan Meriam London

Duel ini juga sekaligus sebagai debut perdana kiper anyar Arsenal Aaron Ramsdale. Aaron mesti bisa membuktikan bahwa dirinya layak dibeli Arsenal dengan harga fantastis.

Secara kualitas pemain dan permainan, Arsenal lebih unggul jauh dibandingkan West Bromwich di laga ini. Bertindak sebagai tuan rumah di laga ini tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi West Bromwich untuk bisa mengalahkan Arsenal.

Baca juga : Virus Thailand Jangan Sampai Menular Ke Sini

“Ini pertaruhan kursi saya. Betapapun saya meminta seluruh tim mengeluarkan kemampuan terbaik,” kata pelatih Arsenal Mikael Arteta. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.